1. GOALKEEPER (penjaga gawang)


Dalam permainan sepak bola, futsal dan handball terdapat seorang pemain yang bertugas menjaga gawang, biasa disebut Goalkeeper atau penjaga gawang. Kebetulan gue suka banget sama posisi ini, soalnya pemain ini bisa megang bola tanpa kena pelanggaran, secara temen-temen yg lainnya gak boleh megang bola :p. Selain itu, keeper juga menyuguhkan gerakan-gerakan akrobatik yg menambah indahnya dunia bola :plebay seperti diving di udara merentangkan seluruh badan layaknya superman :plebay lagi

Menurut gue pekerjaan Goalkeeper lah yg tersulit dalam permainan, makanya mereka disebut jantungnya kesebelasan. Mereka adalah sosok tangguh di dalam kotak penalty, seseorang yang harus dikalahkan dalam pertandingan agar dapat menjebol gawang serta pemain dengan kepribadian dan mental yang kuat. Goalkeeper sulit untuk menerima kesalahan sebesar atau sekecil apapun serta bertanggung jawab atas hasil pertandingan. Mungkin saat nonton bola, ketika tim lawan berhasil menjebolkan gawang tim favorit kita, pasti kita bakal terengah-engah sambil bilang "ah kipernya tuh goblok". Eits....ga semudah itu loh pontang-panting ngejagain kotak selebar 7 meter dan tinggi 2.5 meter. Bayangin, 1 orang lawan 2-5 striker yang haus gol belum lagi para defender yg suka blunder.

Goalkeeper is the best
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2