4. Striker / Forward

Striker
Misi seorang striker adalah mencetak gol dalam setiap situasi offensif.
Dalam hal ini anda sebagai Striker harus memiliki kecepatan berlari maupun berpikir serta 'cerdik' dalam menganalisa situasi.

Berbeda dengan Forward seorang Striker tidak perlu mengejar bola, malah menunggu seorang Midfielder atau Forward membawakannya untuk Striker. Hemat energi anda untuk mencetak angka. Posisi terbaik seorang Striker harus tidak jauh dari kotak 18 yard atau kotak penalty, bukan berarti sebagai Striker dan anda tidak memiliki pertahanan. Anda juga dituntut untuk tugas 'defense', dalam situasi defensif seorang Striker dapat membantu Midfielder maupun Defender. Anda juga harus pintar dalam merobohkan pertahanan lawan.

Sedikit tips ;
1. Seorang Striker dan Forward mungkin akan lebih sering ditandai oleh musuh, posisi anda mungkin akan dijaga seorang defender. Anda akan kesulitan mencetak gol dalam situasi ini.
Mental yg baik akan membantu anda, serta kecepatan dan ketepatan anda pada keahlian men'dribbling'. Lakukan trik untuk mengecoh para defender dengan tehnik yg anda miliki.
2. Anda mungkin akan berhadapan dengan seorang Kiper, dalam situasi 1 lawan 1 dengan kiper, usahakan anda tetap tenang dan lakukan segala cara untuk mencetak gol.
Meskipun kiper bisa menggunakan tangan dalam permainan, seorang kiper memiliki kelemahan tersendiri. Disinilah kecerdikan anda diuji, ingat! kiper lengah bila bola berbalik arah.
3. Saat anda dituntut untuk bersifat defensif, buatlah para defender stress karena anda.
Forward
Berbeda dengan Striker, Forward akan lebih banyak mengejar bola meski keduanya adalah pencetak gol. Forward juga lebih sering membantu Midfielder dan Defender pada situasi tertentu.

Intinya, keahlian yg harus anda miliki pada saat memainkan posisi ini adalah Tehnik, Kecepatan serta Ketepatan.



http://www.soccer-training-guide.com/
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2