Bolehkah kita Bermimpi (??)

Orang pasti bilang "mimpi kaleee loe!!" atau "khayalan tingkat tinggi!!" pas kita lagi mengimajinasikan sesuatu yg hampir mustahil atau kita lagi cerita tentang masa depan kita ke orang-orang. Well, cenderung manusia berpikir Logically (Logika) dijaman sekarang, jadi rata-rata orang bakalan menghakimi kamu karena .. ya mungkin bagi mereka mimpi-mimpimu Norak!
BUT!!! berhak-kah mereka men-judge kita gara-gara impian??!


The answer is totally BIG NO !!
Kita dan mereka punya kehidupan masing-masing yg harus diurus oleh masing-masing pula SO kenapa gitu mereka harus repot-repot bilang "ter-la-lu tinggi mimpi lo", "mimpi kalee loe", "eh bangun udah siang", "MUSTAHIL!!"
Faktanya, orang seperti itulah yg tak mau bermimpi. Mimpi adalah doa, doa adalah harapan dan Harapan 77% adalah keajaiban.
Padahal orang-orang yg disebutkan tadi juga punya mimpi tersendiri tapi mereka gak mau berbagi dan cenderung menutupi impiannya, mereka pasif dan terintimidasi oleh impian mereka sendiri oleh karena itu mereka selalu berpikir secara Logika tanpa mau melihat sekeliling mereka yg penuh akan keajaiban.Beda jauh sama orang yg gemar bermimpi, bukan berarti si pemimpi tidak berpikir Logically malah mereka berani mengambil suatu keputusan tanpa memikirkan kecenderungan Logika dan faktanya orang-orang ini lebih aktif dan jenius.

Mungkin bagi si-tak-mau-bermimpi kita sang-pemimpi terlihat kayak orang bego yang sering ngelamun, well Gak juga kalee ... hidup kita lebih berwarna dengan mimpi
SO jangan batasi mimpimu dan teruslah bermimpi !!!
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2