cerita cinta Manu dan Aku >_n

Okay... this your blog and you can do anything about it !!




Hmm minggu lalu tanggal 19 lalu gw sempet liat Manu di Signal Iduna Park ato Westfallen Stadion ato Derby Ruhr lah populernya pas lagi lawan rivalnya Schalke, Borussia Dortmund. Sumpah gw udah kayak orgil teriak-teriak dipinggir tribun manggilin Manuel, tapi dia kaga mau nengok-nengok !! Ya Iya lah kaga mau nengok orang jauh gila, dia 100 meter didepan gue !!
My Manu keren banget diving-diving di tengah lapangan, gue sampe shock OMG!
Tapi dia harus kejebolan 1 angka HIKS T.T


Sekitar half time kan Schalke ganti posisi tuh, kebetulan gw duduk di belakang gawang OMG OMG OMG!!! gue deket banget sama Manu, langsung dah tuh gue teriak MANUEL !!! sekenceng-kencengnya (sok kenal banget sich gue)
Eh..... OMG OMG OMG dia nengok 'ting' pas ke gue "Jiaaaaaaaahk mampus gue salting" yaudah gue nyengir eh...dianya juga nyengir sambil ngasih jempol ke gue hahay ajep-ajep.
Daaan Manuel Jebol lagi sama si mata sepet Shinji Kagawa di menit 51, haha kaga apa-apa ntar juga dibales!!Suara gue serek abis nyorakin Schalke dari tadi, kayaknya cuma gue doang yg nyanyi 'die Schalker seid' supporter Schalke pada tepar semua udah gitu tampangya melas pula, ya iyalah gimana gak kecewa udah 3-0 BOOO si Jepang mata sepet ternyata ngejebolin lagi dimenit 82.
Gue gak nyerah pokonya sampe titik darah penghabisan Schalke harus menang!
Tuh kan si Klaas Jan Huntelaar ngeGol di tambahan waktu !! Oye Schalke Sieg Schalke Sieg!!!
Orang-orang dengan tampang miris ngeliatin gue, secara dari tadi gue teriak-teriak kayak orgil!!
Akhirnya pluit akhir pun berbunyi, Schalke tepar 3-1 sama Dortmund. Tapi uniknya Manuel masih menggoreskan senyum manisnya diantara bibirnya yg BIKIN GUE GREGETAN dari tadi !
Hmmm...gue jadi sedih berarti Schalke sekarang ada di posisi paling bawah klasemen bundesliga, soalnya die koenig's blue blum pernah menang 1 angka pun T.T
Gue masih tetep teriak-teriak MANUEL MANUEL !!
Eh...dia nyamperin gue sambil ngebuka sarung tangannya, langsung gue turun dari kursi gue berharap bisa meluk my Manuel (pede banget sich gue)
Gue udah ngebuka tangan gue, sialnya gue kepleset botol minuman kan gue jadi SALTING udah gitu Manu bukannya ikutan buka tangan ngambil ancang-ancang mau meluk malah nyodorin mukanya ke gue (OMG...I know somethin gonna be happen) cup... anyep
DIA NYIUM GUE (*0*)

GYAHAHAHHAHHAHAHA gue brojol ditempat !!!


This article contains falsity
Borussia Dortmund win ahead Schalke 3-1
Sunday 19/9 10




Dieser Artikel ist aus dem Spiel Borussia Dortmund vs Schalke informieren in einer Weise, dass leicht zu lesen ist angerichtet. Nicht in das Herz eingeführt!




 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2