Chelsea vs Marseilles (good luck daddy Cech)





Aku: "Hello Dad! Hello-hello" HP abal-abal sich gak kedengeran tuch suaranye !!
Petr Cech: "Hallo Hallo, sayank...hello hello anybody there?"
Aku: "udah napa halo-haloannya, capek"
Petr Cech: "jah, emang siapa yg ngajakin sich"
Aku: "okelah lanjuuuut, Pah lagi ngapain?"
Petr Cech: "lagi ngangkatin Jemuran, kamu sich ke Jerman jadi jemuran pada demek ga diangkat-angkat 3 hari!" Jiahhhhk... bokap gw aneh banget sich
Aku: "ah itu urusan nanti! mau lawan Marseilles kok malah ngangkatin Jemuran"
Petr Cech: "ah Marseilles mah gampil, tenang aja sayang"
Aku: "Okelah aku sayang Papa...muah"
Petr Cech: "muah juga deh, I love you"
Tut-tut-tut



Okeh tadi percakapan di te
lpon sama Papa Cech yg bentar lagi mau lawan Marseilles di Stamford Bridge, yep penyisihan grup UEFA CHAMPIONS LEAGUE













Huh, ngebet liat Manuel sich jadi gak bisa nontonin Chelsea kontra Marseilles langsung, se
cara sebagai anak yg baik harus dukung sang Papa, eh gue malah ngabuburit ke Jerman SIAL













ya Allah berikanlah Chelsea kekuatan, ketabahan dan jalan menuju surgamu agar bisa menang lawan Marseilles malem ini, berikan Papa Cech tangan yg kuat dan kokoh sekokoh beton supaya gak kejebolan trus berikanlah kaki emas buat Drogba, Anelka dan yg lainnya biar bisa ngejebolin gawang lawan ... Amin








Sipp Lah... ditunggu postingan berikutnya >_n
gue mau molor dulu bentar !

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2