Kelas GUE

Nah, kali ini gw pengen curhat
Oke, gw bersekolah disalah satu SMA swasta di kota gw sebut aja SMA Heidelberg, tuh udah gw kasih ciri-cirinya. Sekarang gue duduk di bangku kelas 2 jurusan IPS, oke singkat cerita....
Suasana dikelas gue tuh gak enak banget, sumpah yah lo gue harus sekelas sama mantan musuh gue beserta cecunguk genknya, terusss rata-rata penghuni kelas gue kalo maen tuh milih-milih. Gue kasian sama temen gue yg sering duduk sendiri, meski gue gak deket sama dia (abis kadang ngomonya nyolot). Truss temen gue yg gue anggep adek, juga sering disolotin sama Y and Y beserta cecunguknya, kenapa sich loe kayak gtu amat lo pikir lo sempurna ?!!

Trus ada si 'Celamitan' dia sering banget minjem tanpa mau balikin lagi, erghhhh gue harus bawa gembok kalo sekolah !!!
Well, yg laennya fine fine aja

Sekarang kita beralih ke cowok, Tau gak lo gw harus 3 tahun sama cecodot cowok-cowok sok iye bin sok keren. Sumpah, mukanya kaga ada yg bener tapi gayanya ihk ampunnn deh gue mah Amit Amit Jabang Bayi.... Trussss gue sekelas lagi nih ceritanya sama si AYAM mau tau siapa si AYAM yepp man tan !!! hih gayanya lebih parah, meski kadang suka baik. Tapi dia canggung sama gue GYAHAHAHA

Nah ntu dia kelas gue, ihk gue pengen balik lagi ke klas 1 (*_*)


eh gue gak ngomongin orang yak, kan gue gak sebutin namanya HWAHAHAHA
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2