Me and die National Mannschaft >_n

bebarapa percakapan bareng timnas JERMAN di WC 2010 hahayh :D

pas Ghana vs Jerman sekitar setengah jam lagi mulai....

Aku: "woy Panzer !! Lo harus wajib kudu menang tuh lawan Ghana !!" (Sambil bawa golok)
Bastian Schweinsteiger: "Yaelah Ghana mah kecil !! gampil itu mah"
Aku: "elu sama Serbia yg negaranya segede upil aja kalah"
Mesut Oezil: "eh Schweini bahlul, ntar ente ofer ke ana jgn dimakan sendirian tu Jabulani, terus elu Fer (Per kaleee)! ente kan defender masa maju-maju ampe gawang orang. gawang ente sendiri dilufain kan ana jadinya yg ngejagain gawang, kumaha ente???!!!"
Per Mertesacker: "enjeh mas" (sambil ngangguk)
Philipp Lahm: "eh elu juga tuh kiper ngupil mulu lagi!! orang mah pada lari-larian elu ngupil!!"
Manuel Neuer: "jiahk bang, bukan ngupil ini lagi misahin bulu idung sama kotorannya"
Philipp Lahm: "yah sama aja bego, pinter dasar!"
Manuel Neuer: "emang iya yak?"
Philipp Lahm: "terus elu tuh Miroslav Klose..."
Miroslav Klose: "Ape luh? berani lu ama gua?!
Philipp Lahm: "kaga bang ampun bang :D" (sambil nyengir)
Miroslav Klose: "sapa sich yg milih si cebol jadi kapten, hah? kaga pantes pisan"
Philipp Lahm: "Apa lu kata?? cebol?" (berubah 360 derajat jadi super PHILIPP LAHM)
Miroslav Klose: "wadooh...ngamuk die...kabur ah"
Philipp Lahm: "woy jamban sini loh!!!!!"


Sementara Philipp Lahm dan Miroslav Klose berkelahi karena 'kecebolan' Philipp Lahm, para pemain lainnya melanjutkan


Basti(namanya kepanjangan, mari singkat saja jadi Basti): "emang sich kalo dipikir-pikir si Lahm kaga pantes jadi kapten, udah badannya cebol gue takut kelindes kesebelasan dia"
Aku: "wah parah luh, biarin... gitu-gitu inner Handsomenya kan keluar. Kan jadi tambah ganteng tuh dia, yagaaaa"
Manuel Neuer: "Eh lo mau selingkuh?!"
Aku: "eh enggak kok Yang, pokonya kamu yg paling ganteng deh :D"
Manuel Neuer: "nah getho" (ngelanjutin ritual ngupilnya)
Joachim Loew: "Anak-anak kita maen pake taktik yak!" (gaya banci)
Lukas Podolski: "wah mangtabbb tuh, terus-terus gimana?" -Bibirnya ngejbleh so sexy, kalo kaga ada Manu gue srobot itu si Podol-
Joachim Loew: "nah ntu die, masalahnya gue kaga kepikiran taktik apaan nyang mau dipake"
Mesut Oezil: "walah bahlul ente"
Joachim Loew: "apaan tuh Bahlul??"

Sementara itu para WaGs timnas Jerman mendobrak masuk ruang ganti, sambil memeluk pasangan masing-masing. saking ricuhnya, Gue yg kebingungan tanpa sadar meluk si Podol.
Monika Puchalski: "Eh kutu kupret, cowok sape yg elu erem hah?"
Gue sengaja pura-pura bego, biar agak lamaan dikit.
Aku: "Eh, maaf sengaja hahahaha"
Lukas Podolski: "sering-sering yak..." -Jiahahahaha keenakan dia-
Manuel Neuer: "ehem.."
Aku: "eh sayang, kamu kenapa keselek yah??" (pura-pura bego)
Manuel Neuer: -cemberut-
Wah ternyata yayang gue ngambek, kalo ngambek bibirnya aneh jadi jatoh gitu kan gregetan ngeliatnya.


Akhirnya pertandingan dimulai,
tapi sempet-sempetnya nih bocah-bocah autis pada ngedumel pas lagi nyanyi lagu kebangsaan
Manuel Neuer: "Nah loh bos, gue kaga apal!"
Miroslav Klose: "sind des Gluckhess...ah loh hari gini kaga apal, sekolah kaga sih luh...nah loh gua juga lupa"
Manuel Neuer: "jiah...dasar kakek!"
Thomas Muller: "eh...lu kok kaga nyanyi sich?"
Mesut Oezil: "hmmm"
Thomas Muller: "apaan tuh?"
Mesut Oezil: "gimana ana mau nyanyi, yg ada ntar orang-orang fada ketawa ngeder ana nyanyi"
Thomas Muller: "emang kenapa?"
Mesut Oezil: "nih ana nyanyi, Ya Robbibil Mustofa baliq maqo shidanna wafirlana..."








 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2