Most Popular Football Clubs



Manchester United adalah salah satu klub sepak bola paling populer dan banyak digandrungi masyarakat, Manchester juga difavoritkan dinegara asalnya yaitu Inggris. MU memiliki sejumlah pemain kelas dunia seperti Wayne Rooney, Michael Owen, Dimitiar Berbatov dan Edwin van der Sar.MU memenangkan Liga Inggris selama 11 tahun dan menjadi klub papan atas serta simbol kekuatan sepak bola Inggris. MU berbasis di Old Trafford, Manchester.
Liverpool FC juga menjadi raja persepakbolaan di Inggris, merupakan tim tersukses dalam sejarahnya. Mencatat rekor 18menang liga Inggris, 7 piala FA dan 7 piala liga.
Liverpool juga banyak memasukkan pemain-pemain brilliant diantaranya Fernando Torres dan Steven Gerrard. Klub ini berbasis di Liverpool city dan stadion Anfield.
nah,, kalo di Spanyol yg paling populer adalah FC Barcelona dan Real Madrid. Keduanya tercatat paling sukses di Spanyol, Eropa dan Dunia. Pemain seperti Lionel Messi, David Villa dan Thierry Henry sukses di Barcelona selama beberapa tahun. Berbasis di Katalonia, dan stadiumnya Camp Nou Barcelona.
Kalo di Real Madrid kita bisa liat Kaka, Cristiano Ronaldo, Higuain, Mesut Oezil, Iker Cassillas, Angel di Maria dan banyak lagi pemain terkenal dari the Real Madrid ini. Berdasarkan FIFA Real Madrid berada di puncak ranking klub dunia diikuti AC Milan. Berbasis di Santiago Bernabeu, Madrid.Di Jerman, Bayern Munich lah yg menjadi primadonanya. Bayern merupakan klub sepak bola terbesar kedua setelah Barcelona, mencatat 21 kali kemenangan di Bundesliga, Liga champions sebanyak 4 kali dan menjadi runner-up pada musim lalu. Bayern mengungguli Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan dengan total 125.115 anggota. Bayern Munich sendiri berbasis di kota Bavaria dengan stadion kandang Allianz Arena yg merupakan stadion ter-modern saat ini.Dan di Italia, ada Inter Milan yg mendominasi masyarakat disana. Bernama lengkap FC Internazionale Milano S.p.A yg berbasis di stadion Giuseppe Meazza. Inter Milan menjadi satu-satunya klub treble winner setelah memenangi 3 gelar sekaligus.

Kalo di Perancis ada Olimpique Lyonnais, Bordeuox dan Marseille.
Nah, di Indonesia ada Persib, Persija, Sriwijaya dan lain sebagainya. Uniknya di Indonesia sering kali terjadi aksi lempar batu dan main kejar-kejaran dikala pertandingan usai.
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2