Phil Lahm




si mungil Philipp Lahm

Aku: "Hai, Herr Lahm. Wie Geht's?"
Philipp Lahm: "Ich bin Gut, alah lu sok-sok an pake bahasa Jerman. Biasanya juga pake bahasa ayam"

Aku: "hehe maklum kan ceritanya saya lagi ada di Jerman, Phil (sok deket) gimana rasanya jadi kapten? enak gak?"

Philipp Lahm: "wuahahahah bukan enak lagi, selain gue bisa ngebimbing tuh bocah-bocah gue juga bisa nyingkirin si Ballack!! Asal loe tau aja, tuh veteran super rakus kaga mau digantiin posisinya padahalkan udah tua, secara geto lho dia mesti pensiun"
Aku: (Dasar cebol Jahat!) "waduh, emangnya si Ball
ack ga minta lagi tuh ban kapten?"
Philipp Lahm: "Enak aja diminta !! Gue udah cape-cape lari-larian kesono kemari giring jabulani sampe kena flu gue di Afrika Selatan, eh dia mau minta balikin!"

ciluk ba !!
Ternyata mas Philipp rakus juga,
akhirnya Philipp Lahm terpilih jadi kapten Timnas menggantikan posisi Michael Ballack yg sepertinya harus pensiun.
Saat polling pemilihan kapten yg dipilih langsung oleh anggota timnas, Philipp Lahm mendapat dukungan penuh atas kepemilikan ban kapten dibanding Michael Ballack yg dapat 0 suara.

Aku: "Phil, lu merit kaga ngundang-ngundang sich!"
Philipp Lahm: "emang sengaja, si Claudia malu katanya kalo harus dicium didepan publik"
Aku: "tapi kan ga harus gitu, gw kan deket gitu lho sama lu and Claudia! masa kaga diundang"
Philipp Lahm: "sapa juga yg mau ngundang elu!"
Aku: "eh dasar cebol!!" (lari)
Philipp Lahm: "wah pelecehan, sini loh" (ngejar gue)
Aku: "BITTTTEEEEE !!!"






 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2