poin-poin utama menjadi Seorang Defender atau bek

Tugas utama anda sebagai seorang defender adalah untuk memastikan bahwa lawan anda tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol didekat anda. Pada artikel ini akan menginformasikan tentang poin-poin yg perlu dikuasi untuk mengembangkan skill pertahanan anda.

#1. Poin pertama, yaitu Fokus maximum pada bola, dengan mengetahui kemana bolanya akan lebih muda untuk merebutnya.
Sebagai seorang defender anda tidak memiliki begitu banyak waktu untuk memutuskan apa yg akan dilakukan terhadap bola. Untuk membuat sesuatu yg berguna anda perlu memiliki rencana sebelum menerimanya.
Sebagai contoh, anda berhadapan dengan lawan dengan 1 on 1, Dalam situasi ini anda harus memiliki rencana jika lawan berhasil melewati anda atau jika anda berhasil mencuri bola darinya. Mempertahankan dalam permainan ini sama halnya dengan catur. Anda harus selangkah lebih depan daripada lawan.
#2. Poin kedua, adalah memiliki keterampilan bola yg baik. Sangat penting untuk mempelajari jenis teknik dribbling dan passing yg baik. Misi anda saat bermain sebagai bek adalah untuk menjaga bola tetap diluar kotak penalty, Setelah anda kembali miliki bola anda bisa memulai serangan balik 'counter-attack' atau memberikannya kepada rekan 1 tim.
Dalam permainan ini, banyak menuntut aktivitas fisik. Karenanya pola hidup teratur dan sehat serta pola makan yg baik sangat dibutuhkan untuk hasil latihan agar menampilkan performa terbaik.
Untuk mengembangkan keterampilan anda sebagai bek, berlatihlah secara kelompok dan individual.
Ada banyak hal yg dapat anda lakukan untuk menjadi pemain yg sukses, penting untuk menggabungkan gaya hidup yg sehat dan latihan yg mendukung serta poin-poin dalam artikel ini untuk memaksimalkan potensi anda.

kunjungi: http://www.soccer-training-guide.com//soccer-defender.html
untuk lebih lengkap pastinya

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2