Tips Menyelamatkan tendangan Penalty

Untuk para kiper, situasi inilah yg paling sulit dalam perannya. Tapi gak sedikit kiper yg berhasil menyelamatkan tendangan penalty,
Ini dia tipsnya,
1. Perhatikan mata lawan anda (biasanya jika ingin menendang pasti mata mengarah ke sudut yg ingin dituju, tapi banyak orang melakukan ini untuk mengecoh kiper. Pastikan anda jatuh ke arah yg benar)
2. Lakukan kontak mata
3. Perhatikan kaki lawan (sama halnya dengan mata. kaki juga akan mengarah ke sudut kemana dia akan menembak, pada pemain cerdas hal ini juga dijadikan trik mengecoh kiper)
4. Tepat disaat menembak, berpura-puralah diving ke satu sisi (dengan begini lawan akan berpikir dua kali, jika dia coba beralih arah melalui backswing akan menghasilkan tendangan buruk)
5. Kebanyakan penendang dengan kaki kiri terarah ke kanan mereka, dan sebaliknya.
6. (jika anda geser ke kanan atau ke kiri sedikit, lawan akan melihat celah dan menembakan ke arah celah tersebut) Cobalah untuk tidak memberikan celah
7. Menakut-nakuti lawan dengan membuat anda terlihat besar. (tampilkan diri anda bahwa anda percaya diri, lawan akan berpikir anda sudah tahu kemana dia akan menembak)


Goalkeepers have everything to win and Penalty takers have everything to lose
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2