Bebby has a Boyfriend >_n



HOAMPPPH -_- ...Uhh sapa si nih nyang miskol nyampe 40 kali .... haelah gue baru bangun tidur juga! mana layar hp gue masih burem.. NGOK ternyata yg miskol MY BABY hoalah knapa gak
bunyi lu daritadi HP !!!Gue kali yak yg tidur kayak babon

Aku: "Haluuuuuh...." *nut-nut nut-nut* haelah angkat napa
Manuel: "uhm yeah...morning babe" -OKE STRIKE!!!-
Aku: "Morning, I didn't hear my phone rang baby"
Manuel: "okay, wakie-wakie darling... I'm about to get a light training today, wanna go?"
Aku: "Okay, 5 minutes I'll catch you"
Manuel: "no, I'll catch you"nut-nut nut-but

YES GUE STRIKE !!!
asikk nemenin Manu latian, ehm mantabbbh
eh Belom juga mandi HP gue nyanyi ...

Aku: "haluuh???"
Bebby: "HOY...bangun luh Intunnnn" what the heck? si Bebby tumbenan jam segini udah bangun
Aku: "aku udah bangun kok"
Bebby: "bantuin gue lagi donk nemuin suami gue, beras abis nih dirumah!!" NGOK
Aku: "eh ente aja sekamar ama gue gimana sich, pake acara beras abis lagi"
Bebby: "HAHA biarin lah, mau gak lu bantuin gue?"
Aku: "AHA okelah, buat kamu apa sih yg enggak Beb"
Bebby: "sipp GOTCHA!!!!" tut-tut
Eh busett datang kaga assalamualaikum pulang kaga wassalam.

Sipp jam 8, si Manu harusnya udah jemput nih skarang
note: di Jerman sekarang jam 7.55 mungkin di Indo sekitar jam setengah 1.

KROMPLANG!!!eh busett kucing sapa yg masuk kamar gue???
Bebby: "Intuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun!!!!!" NGOK si Bebby, kebiasaan dah masuk kamar orang bukannya lewat pintu malah lewat lobang angin
Aku: "iyak sayaaaang, I am coming"
Bebby: "Hish...gue baru berantem ama si-dia-yg-di-Indo pokoknya gue minta putus!!!" Jiahk kenapa minta putusnya kegue???
Aku: "Yaudah tinggal gunting ajah, gitu aja kok repot"
Bebby: "Ihk, lo kan udah dapet si itu tu sapa tuh namanya Doer Noer Manuk ???"
Aku: "HIH!!! namanya MANUEL NEUER tauk bukan MANUK DOER!!!"
Bebby: "iya deh, namanya juga lupa. Gue juga mau donk sama si Kim Kurniawan"
Aku: "HOH ayolah kita cari"Bebby: "ah elu emang solmet gue nyang paling baik"
Aku: "iya donk gue gitu...mongomong kita udah dijemput nih sama si Manu!!"
Bebby: "eh gue juga ngikut yak"
Aku: "nya iyalah gue gak tega ninggalin lo diapartemen sendirian ntar kompor mleduk lo hebring lagi"

Akhirnya, kita berangkat ke Schalke training ground nemenin cowok gue latian persiapan lawan Nurnberg ntar sore. Ihhh Manu semangat banget latiannya beda sama hari-hari sebelumnya... hihihi ada apa nih ? (geer)








Hosh capek gue ngeliatin bocah-bocah Schalke pada maen petak umpet, duh mana Panas-Dingin nih cuaca bisa-bisa Jerawatan lagi gue...Sipp Latian selesai, sekarang waktunya Molor !!
Oke gue harus nepatin janji Nganterin my soulmate nyari si Kim Jeffrey Kurniawan, hadooh gue ngantuk semalem gak bisa tidur mikirin Papa Cech sama Mama Cech lagi begajul.

Anyway, janji adalah janji. Denger-denger dari si Howedes Kim itu ada di Muhlacker, langsung kita meluncur ke Baden-Wurttemberg tempat Muhlacker berada, tanpa Manu yg kayaknya harus latian serius. Liat ajah klo ampe salah bakal gue bikin selay tuh si Howedes!!

Kita nyampe nih di Muhlacker, oke juga ni kabupaten tempatnya rapih gak ada sampah sepeserpun.
ah gak ada waktu nih, gue masih harus nemenin Manu ke Nurnberg buat tanding Bundesliga. Ayolah Kim...dimana engkau berada???


Lemah, Letih, Lesu, Lunglai, Loyo, Lapar sangat gue, eh si Bebby masih semangat 45 nyariin Kim ampe kekolong meja!
Duh, tuh anak sialan liat kalo ketemu bakalan gue cium gue jitak maksudnya.


Bebby: "HAAAAAHHHH tunnnnn cowok gue TUUUUUUUNNNNN!!!!!" eh busett kuping gue meleleh Beb
Aku: "mana mana??"
Bebby: "ntu nyang paling gantennng"


akhirnya tu cunguk satu ketemu juga, disela-sela ketek orang pula

Bebby: "hey, darling where've you been?"
Kim: "Oh My Ghost!!!!"
Bebby: "remember me??"
Kim: "uhm, the girl that I met in empat mata Tukul Arwana??"
Bebby: "yeah, it's me"
Kim: "how could I forget you, I was thinking about you last night and I don't believe you were here"
Bebby: "believe it coz I were here to be your girlfriend"
Kim: "Glek! YES I DO"
* cuuups *
HOAH!!! Sialan Manuel gak disini !!! Gue ngiri AHHHHKKK bisa-bisanya kamu lakukan itu padaku
okey Bebby dapet first kissnya sama KIM KURNIAWAN



Waktunya balik ke Schalke !!!! (alesan saking siriknya)















 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2