die Deutschen Manschaft Über Alles




Sipp! waktunya PULAAAAAAAANG !!!
Oh Manuel gue kangen sangat ama lo, akhirnya bisa juga gue pulang ke Jerman hahay :)
plus Bebby solmetan gue yg entah kenapa ada di tas gue, alhasil ngikutlah dia !
biarin lah gue jadi ada temennya, biar gak jadi turis ompong disono.

Sipp! Jerman tekuk Turki 3-0 dikandang sendiri alias Olympiastadion Berlin di kualifikasi Euro 2012.... Ahahahay Okelah Deutschland
Über alles!!!
Ehemmm
Gini nih jalan
ceritanya...Awalnya der Panzer (julukan Jerman) malu-malu kucing kalo mau nyerang, itu jabulani diputer-puter aja dibelakang HRRRRR gue kriep-kriep nontonnya. Pemain timnas Turki juga pada kalem-kalem, mainnya defense so Lumayan ngeboringin.

Eh ... Pak Klose dengan gantengnya nyundul Jabulani sampe nyeplos ke gawang Turki.
Gol semata wayang Jerman dibabak pertama adalah hasil 'crossing' Philipp Lahm yg kena kupingnya Mueller trus ditangkis kiper turki eh ternyata ada Klose bertengger dipinggir mistar, so disundulah si Jabulani sama Klose.

Di babak kedua, Jerman mulai unjuk gigi abis Klose ada Mesut Oezil yg ternyata berlaku bengis sama Turki secara Ozil kan keturunan Turki eh dia ngejebolin gawang kiper Turki Volkan Demirel. Tapi Ozil merendah diri, dia gak celebrate golnya, cuma pelukan aja sama Klose and Mueller.





Eh si Volkan ternyata gebleg, dia sukses melakukan kesalahan yg bikin Jerman mantep 3-0.si Volkan ceritanya mau nendang jauh tuh, mungkin dia bingung kali yee mau dikemanain tu Jabulani eh ada Klose dia kasih tuh ke aki-aki umur 32 tahun, ya kesempatan dalam kesempitan donk buat Klose, langsung deh gol ketiga buat der Panzer.




Hmmm...

nyebelinnya cowok gue gak pernah kebagian kamera! hish mentang-mentang dia nganggur...



konyolnya, si Manu ternyata mau ngebunuh Servet Cetin... ampe mimisan ! duh ilah mau masuk penjara kelas tongkol?!



Oke waktunya kemas-kemas
erm kesemsem ketemu Manu nich!
abis Turki ada Kazakhstan menunggu tanggal 12 Oktober.


(Galeri Photo)


Hehehe






WOW sexy backstage (*O*)


Per maennya ekspresif banget!




and BTW
Prediksi gue salah total
Jerman terlalu agung buat Turki heheh
peace guys!
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2