Nyontek !!!

Time for Curhat !!!

tadi ulangan matematika yg sukses bikin bulu kuduk gue kebakar, hish menjijikkan ketemu angka bertele-tele. OHOK sumpah gue gak ngerti sama skali, udah gitu gue gak bawa jimat keramat alias kalkulator ya tepar lah gue didepan kertas LJK gue.
Mau nyontek susah amit, secara gue duduk tepat didepan meja guru gimana mau nengok sekali nengok bisa ditebas kepala gue!
Oke well ada HP ya lumayan buat nyontek-nyontek dikit.

Hish gue pengen cerita banyak tapi gue lupa....sumpah!!!

Oya tips gue pribadi kalo lg ngerjain soal, gue pandangin tuh nama cowok gue di meja
HAHAHA sengaja hari sebelumnya gue ukir nama Manuel Neuer dimeja gue, sukur-sukur gitu gue semangat .

Hidup nyontek deh pokoknya....




 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2