Schalke 3-1 Tel Aviv (UEFA)





Yippe!! Schalke ternyata punya mental pemenang, Schalke meraih kemenangan keduanya di UEFA champions league dengan skor 3-1.Schalke memang mengungguli Tel Aviv sejak pluit kick-off ditiup terbukti dari Gol dari Raul Gonzales ketika pertandingan baru berumur 3 menit. Selanjutnya tendangan-tendangan on goal mematikan dari Schalke mampu ditahan kiper Vincent Enyeama hingga skor bertahan 1-0 sampai half time.

(Hah Kepala Manu kok gak kejepret??)

Lalu diperiode kedua Schalke tetap menunjukkan ketajamannya ditambah Gol Raul Gonzales atas crossing dari Ivan Rakitic menambah point Schalke kokoh 2-0. Dan di menit-menit akhir pemain Spanyol Jose Manuel Jurado menambah angka menjadi 3-0. Eh....di tambahan waktu Tel Aviv yg dihadiahi free kick di injury time sukses ngejebol lewat Scehchter yg sempet ricuh sama Manuel Neuer alias cowok gue :D Jadilah hasil akhir 3-1 dan kemenangan ada ditangan FC SCHALKE 04 .

Aku: "nice work"
Manuel: "well even I conceded a goal"
Aku: "not you but the Schalke"
Manuel: "huh.." (*kissing* HAY ajep-ajep ajep-ajep *gaya ala Tora Sudiro*)

Janji Manu abis match semalem adalah nemuin bokap gue buat minta restu :D
tapi kayaknya harus ditunda sampe hari Sabtu soale masih ada match Bundesliga, Schalke kontra Eintracht Frankfurt Sabtu mendatang.
Gue bingung deh sama bocah Schalke... Kalo di Bundesliga mereka maen udah kayak Bocah Ingusan yg kehilangan Induknya tapi kalo di UEFA mereka maen anggun banget sampe bikin gue ngowoh*.






















* Ngowoh = Bagi yang gak tau ngowoh,,, ngowoh itu sama dengan menganga :)

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2