Sorry Pal, but This is Me :(





Gue ya gue...
Jujur gue adalah orang yg moody, jadi gue selalu bertindak sesuai dengan mood gue. Kalo gue lagi kesel ya kesel, gue lagi males ya males.
Trus gue benci banget kalo pas gue lagi serius misalnya belajar (kayak sering aja lo), ngomong atau melakukan hal pribadi tiba-tiba ada orang yg nyelak !! Hish nyebelin banget kalo digituin.
Gue sebel banget sama orang yg egois dan gak tau diri...
Kayak hari ini, gue and solmet lagi Bad Mood banget gara-gara dia
Well, gue gak akan cerita Coz It's really private Dude!

Hmm ada lagi, gue juga sebel sama orang yg Bawel trus kalo ngomong teriak-teriak OKAY asal lo tau ngomong cukup sekali dan gak usah TERIAK soale gue udah denger Kaleee.. Jadi pengen ngeGeplak tu orang

Truuuus, gue juga benci banget kalo disindir. Itu hal yg paling menyakitkan buat gue!!
Apa lagi kalo ditonjok dari belakang alias diomongin diem-diem!!!


Well, gue harap semua bisa ngerti dan gue juga bakalan ngertiin lo :) :D
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2