Tak Seberuntung DIA


Bisa dibilang hari ini hari gue yg paling sengsara ato mungkin hari sial gue...
Sumpah gue sensi banget hari ini!!!

Kadang gue bilang pada diri gue sendiri "kenapa sich gue harus kayak gini?" "kenapa sich gue itu gue?"
Gue kadang mikir kalo hidup ini gak adil (astagfirullah), kenapa semua orang gak dibikin sama aja? kenapa setiap orang mesti berbeda??
Kenapa sich gue gak sesempurna mereka?
Kenapa sich gue gak sepintar mereka?
Kenapa sich gue gak sekaya mereka?
Kenapa sich gue gak secantik mereka?
Sejak gue tau apa itu arti hidup sebenarnya gue mulai mikir.. kenapa hidup itu gak adil???
Kenapa harus ada si Kaya dan si Miskin ?
Kenapa mesti ada si Cantik dan si Buruk Rupa ?
Kenapa bisa ada si Tuan dan si Budak ?

Kisah Naruto, bocah kyuubi yg ingin diperlakukan sama layaknya manusia ingin semua warga Konohagakure menerima keberadaannya. Mungkin gue agak mirip sama kisahnya Naruto tapi gue gak seOptimis Naruto, gue gak sekuat Naruto dan gue gak fiksi gue Nyata!
Gue mau semua orang tahu keberadaan gue!!! Bukan dia doang!! lo gak liat gue jalan disampingnya!!!

Mungkin gue gak seberuntung dia gak seberuntung mereka.
Tapi gue pengen diperhatiin GUE BUKAN SENDAL KOTOR
Kenapa yg disapa dia doang, kenapa yg dilirik dia doang, kenapa yg dikasih hati cuma dia doang????

Gue gak pernah jahat sama orang lain gue gak pernah sirik sama dia...!!!
Gue cuma butuh DIPERHATIIN
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2