I LOVE U MANU___Schalke 3-0 St. Pauli




Schalke 3-0 St. Pauli :D
OW senangnya Hatiku ...
Akhirnya bisa juga Schalke menang memuaskan di Bundesliga, kan kalo gini caranya aku makin sayang kamu Manuel Neuer :) prett ah Gubrak
Well, gue gak nonton langsung tuh pertandingan abisnya sibuk nyiapin besanan buat tanggal sepuluh AHAHAHA
Gue cuma di sms sama si ganteng abang Jurado kalo Schalke menang 3-0.
Kenapa gak si Manu yg sms gue???!!!
Oya, kan jarinya keseleo abis diving jadi gak bisa sms gue deh soale jarinya bengkak, keypad HP nya aja ampe kelelep gitu.

Truss :)
sepulang match ...
Manuel: "BABYYYYY I'M HOOOOOOOOOOOME" (hush!! pot bunga solmetan gue ampe nungging gara2 si Manu teriak)
Aku: "What happen aya naon??"
Manuel: "I've won the match, and you know what's that mean" *sambil gendong gue*
Aku: "emmm, what do u expect?"
Manuel: "your Love" (cingcingcingcingcing....Hahahahhahaish)
Aku: "Off course I love you" *kiss*
Manuel: "so am I"

Iuh aku makin gak sabar ni sama hari Wedding kita
aw aw aw aw
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2