Manuel's Promise (Schalke vs Tel Aviv)

ckckckckckc....
masih aja ngunyah kacang telor padahal mau lawan Tel Aviv ntar malem!
emang dasar cowok gue yg paling ganteng ini maunya dicium dulu baru dia ngudeng !!
Haish Darling nanti Schalke K.O kalo gini caranya, efek kacang telor bisa bikan hokcai !!!

Aku: "Hey Babe, stop it!! Get some training. You gonna get lost!"
Manuel: "Hehe, all for you baby" (Heuh Blekok)
Aku: "will Schalke win the match or Tel Aviv ?"
Manuel: "off course we will, but It won't be easy anyway"
Aku: "I hope you do your best Dear"
Manuel: "Yeah sure, but if I keep clean sheet, promise me ..." (what a ???)
Aku: "Promise what, what Promise?"
Manuel: "kiss me" (wualah Blekok)
Aku: "Yeah :D"
Manuel: "in front of People.." (JUEDER...wah Blegug.....aiyamamamammamammamammaa bisa salting naudzubillah gue!!!!)
Aku: "in front of Israeli people????"
Manuel: "Yeah, that will be the sign of your love" (enggggggggggggggggg)
Aku: "okay I do, but only if you don't concede any goal"


OK
Janji adalah Janji
semoga Schalke kalah HAHAHA tapi jangan deh menang ajah

Masih lama nih nungguin malem, disini masih jam 2 seperapat
si Manu udah dijemput sama kelelewarnya Farfan latian, trus gue sendirian di Hotel mana di Israel lagi!!
Daritadi gue diajakin maen petak umpet sama ibu-ibu berkumis tebal trus rambutnya ngacung, karna gue gak ngerti bahasanya gue jorogin aja tu ema ema ke kolam renang . (hih gak nyangka gue jahat banget :( )
Eh gak lama ada anak kecil pacaran di bawah rok gue, eh de gak nyium bau terasi apa dibawah sana HAHA ... Hsh enak aja! gue udah pakein minyak nyong-nyong kok.

Aih betebetebetebete menusuk tulang !
baru juga pergi 1 menit gue udah kangen banget sama Manu :(
oh Manu cepatlah kembali,,, aku merindukanmu (T.T)
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2