Artis Hollywood Rela Bugil Demi Donasi


Los Angeles - Artis Hollywood bugil? Sepertinya lumrah. Dalihnya, demi akting, membela hak binatang sampai sumbang korban bencana alam dari honor foto bugil. Ya, tanyakan saja pada Julianne Moore, Pamella Anderson dan Kelly Broke.

Aktris Julianne Moore tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun dengan ditemani dua ekor anak singa dalam iklan terbaru tas Bvlgari. Dalam kampanye untuk edisi musim gugur atau musim dingin itu, Moore berbaring di sebuah kursi malas dengan tas Bvlgari yang menutupi bagian sensitif tubuhnya bersama dua ekor singa.

Ini bukan pertama kalinya aktris berusia 49 itu bugil dalam iklan Bvlgari. Awal tahun ini, Moore tampil bugil untuk iklan perhiasan dan tas Bvlgari edisi musim semi atau musim panas dengan ditemani dua ekor burung kakatua. Kampanye itu bertema Eccentric Charisma.

Merek asal Italia itu memilih Moore sebagai duta untuk kampanye produk mereka karena pesona Moore sesuai kampanye yang diluncurkan Bvlgari.

"Dia memancarkan kharisma abadi dan daya tarik tak terhindarkan. Kombinasi luar biasa dari kecantikan luar biasa, kecerdasan tajam dan keyakinan yang ideal untuk kampanye Bvlgari," kata perwakilan Bvlgari kepada majalah People, Januari lalu.

Pamela Anderson berpose bugil dalam majalah Playboy untuk tujuan baik. Aktris itu telah menyumbangkan bayaran pemotretannya Rp223 juta untuk amal.

Mantan Playmate dan bintang Baywatch itu berpose telanjang untuk Playboy edisi Januari 2011. Ia berencana mendonasikan honornya untuk Waves 4 Water, badan amal yang mendistribusikan filter untuk orang yang tidak memiliki akses terhadap air minum bersih.

"Waves 4 Water adalah pahlawan saya. Dan Playboy telah menulis cek untuk mereka. Saya juga menyumbang secara pribadi dan berharap bisa berbuat lebih banyak untuk negara-negara seperti Indonesia, Haiti, Pakistan, dan semua yang membutuhkan filter ini," jelasnya pada TMZ.com.

Mendengar informasi tentang aksi sosial itu, dengan alasan haram menerima bantuan dari Pamela, FPI akan menolak jika sumbangan dari bintang film yang sering berpose menggunakan bikini ini datang ke Indonesia.

Menurut Habib Salim Alatas, sumbangan Pamela akan haram hukumnya. "Kalau dia (Pamela) ingin foto bugil berarti dia menantang bencana lebih besar lagi, dengan adanya cara seperti itu, nggak boleh," ujar Habib Salim Alatas, ketua DPD FPI DKI Jakarta.

Menurut dedengkot FPI itu, menerima bantuan dari Pamela merupakan larangan agama. "Kalau (sumbangan dari hasil) bernyanyi itu tidak masalah. Tetapi kalau bugil itu masalah. Itu aurat," ujar Habib Salim.

Meski dengan hati yang tulus dari Pamela, FPI tetap bersikeras akan menolak bantuan dari hasil menjual diri dengan cara berpose mempertontonkan aurat.

Sementara itu, Kelly Brook bugil lagi. Ia punya alasan. Ini untuk kedua kalinya mantan pacar bintang rugby Inggris, Danny Cipriani itu, unjuk bodi, dalam sepekan terakhir.

Kali ini, Kelly Brook membuka diri secara total untuk kepentingan media News of The World. Model dan aktris Inggris itu digunakan media itu untuk merayu pembacanya menjadi anggota News of the World online yang baru diluncurkan.

Kelly Brook juga mencopot pakaiannya untuk melakukan chat rolet, sebuah situs online untuk peralatan masturbasi dan mereka yang datang atas ajakannya.

Kali ini, kecuali memajang foto Kelly Brook yang bikin syur itu, News of The World juga merayu dengan kata-kata, "Mengapa laut tersipu-sipu? Tidak, bukan karena rumput laut, tetapi karena Kelly Brook mencopot seluruh pakaiannya!

Belum cukup sampai di situ, News of The World terus mendayu-dayu merayu pembacanya. "Anda menggemari seting foto kami yang panas dengan latar belakang pasir dari bintang Inggris berusia 30 tahun pekan lalu? Kami tawarkan gelombang foto-foto lainnya. Anda menyukai laut? Kami bawakan pantai yang cukup..."

Tak hanya itu, Kelly juga beradegan bermain air dengan tubuh bugil dalam film Piranha 3D. Adegan itu sukses menghantarkan Kelly sebagai Top Nude Scene 2010. Mengutip The Sun, Kamis (16/12), ia terpilih berkat perannya yang mengharuskannya beradegan telanjang dalam film Piranha 3D.

Adegan grafis memperlihatkan Kelly (31) tengah bersama aktris porno Riley Steele (23) dalam keadaan telanjang. Kelly terpilih berdasarkan hasil survei website MrSkin.com AS. Pendiri Jim McBride mengatakan, "Kualitas adegan telanjang itu spektakuler."

Sesungguhnya, Julianne, Pamela, Kelly dan artis Hollywood lainnya tetap memamerkan keindahan tubuhnya. Dengan dalih membantu melindungi hewan, lingkungan, serta membantu korban bencana alam, sepertinya foto bugil menjadi sesuatu yang lumrah. [mor]
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2