Fireworks



halooo...!
it's allready December 30th. Fireworks everywhere here, in Bali. menjelang tahun baru, denpasar rame dengan para penjaja kembang api dan mercon pinggir jalan untuk memeriahkan malam tahun baru yang besok.seharusnya, tapi berhubung emang orang iseng dan gak sabar pengen bikin rame, sudah seminggu sejak malam-malam di denpasar diwarnai dengan suara letusan kembang api dan mercon. apalagi, kemarin Indonesia berhasil menang di Laga kedua final piala Suzuki AFF di Gelora Bung Karno, yang mana meskipun berhasil menang dengan 2-1, tapi piala gagal diraih karena agregat gol 4-2 untuk malaysia.

kalah bukan berarti sedih, buktinya, kembang api semakin mantap berbunyi malam tanggal 29 Desember kemaren. congratulation for both Indonesia and Malaysia, though.



anyway, i only had few encounter with fireworks all my life, selain tentunya 'bertemu' dengan bebunyiannya yang bikin kaget dan memekakkan telinga :D one of them, is that night, around September 2010. Rightafter my Final Presentation in University.

It started few days before that night, when me and my friend, Mr.D cruising around jogjakarta, (yang mana sayah lupa sebenernya waktu itu ngapain, karena seharusnya sayah sedang berkutat dengan gambar-gambar tugas akhir sayah), dan tiba-tiba sayah melihat penjaja kembang api persis di depan stadion baru UNY.


"pengen maen kembang api." bisikku, "tau ga? aku belum pernah maen kembang api!"
"hahahah cupuuu!!! yok yok kapan kapan kita maenan." ajak mr. D tiba-tiba, yang tanpa tedeng aling-aling langsung aku jawab,
"Boleh banget!!! abis aku pendadaran yuk. yah yah yah? mau ya?"
"gampanggg... udah lama juga aku gak maen"


singkat cerita, beberapa jam setelah pendadaranku akhirnya selesai, aku kembali duduk berdua dengan si Mr. D. "hey, yuk kembang api malem ini!"
"oke.ketemuan dimana ni?atau mau bareng aja?kamu ke kostku dulu ya. hehehe
"oke!i'll get everyone"

Fireworks tonite. meet me at D's boardhouse

text sent to every best friend i have.


i come earlier that afternoon to find fireworks, and having chit chat with Mr.D. about 7.30 P.m everyone had gathered around his boardhouse, and we're ready to go to Alun-Alun selatan Jogja.it's about 8-10 people joined us that time. right after we arrived at the spot, kita langsung cari tempat enak buat duduk-duduk dekat tempat penjual tempura, berbagai macam gorengan.



alun-alun malam itu tidak terlalu rame karena kita datang bukan di akhir minggu, lebih tepatnya hari senin! haha! xDD siapa juga yang mau hang out senin malem di alun-alun? kecuali orang-orang pacaran yang gak kenal waktu, karena semua waktu hanya milik mereka berdua kapan pun itu :D. Para pedagang tempura, jagung bakar, dan ronde tetap setia berdagang disana buat siapapun pengunjung alun-alun yang ingin mengisi perut sambil menghabiskan waktu. Di beberapa sudut, juga terlihat para penjual kembang api juga ikut hadir memeriahkan barang jajakan di sekitar alun-alun. o iya, alun-alun selatan waktu itu juga rame dengan orang yang ingin mencoba berjalan menuju dua beringin dengan mata tertutup. konon, kalo kita berhasil, keinginan kita akan terkabulkan.

setelah sedikit insiden kunci mobil tertinggal, kami langsung bergegas membuka kemasan para kembang api yang sedari tadi sudah berteriak ingin keluar. jantungku berdegup kencang karena ini pertama kalinya beneran main kembang api langsung. Mr.D membantuku menyulut salah satu kembang api di tanganku. entah karena deg-degan atau karena angin malam itu sedang berhembus penuh semangat, kembang apiku tidak kunjung tersulut dan ternyata membuat Mr. D deg-degan juga.

"gimana siiiih? kok gak nyala-nyala?" teriakku gemas, posisiku dan Mr. D malam itu agak aneh, kami saling berusaha menyulut api, sambil badan menjauh sehingga bisa lari secepat mungkin kalau terjadi apa-apa.
"yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyy!!!" teriakanku mengiringi suara desisan mesiu tersulut di kembang api, dan disusul bunyi letusan DUARRRR!
satu persatu kembang api keluar dari genggaman tanganku.
DUARR!
DUARR!
DUARR!

indah sekali melihat malam hitam dihiasi kerlipan warna-warni yang muncul silih berganti waktu itu. dengan mengembangnya kembang api, sesuatu dalam diriku rasanya ikutan mencuat keluar, ada kelegaan tersendiri, apalagi beberapa jam sebelumnya satu beban berat baru saja terlepas dari bahuku. rasanya lega!
ini baru namanya perayaan!!!


setelah sesi pertama kembang api selesai, aku dan Mr.D membuka satu lagi kembang api, dibantu teman-temanku yang lain, dan mulai 'berperang'. yeay! kembang api yang harusnya kami arahkan ke langit, waktu itu justru kami arahkan ke satu sama lain, seolah adegan di film-film Sci-fi tahun 90-an. kembang api yang mencuat dari genggaman kami seolah seperti laser yang keluar bergantian, saling menyerang satu sama lain. indah sekaligus mendebarkan. teman-temanku yang dari tadi melihat, lalu ikutan bergabung, sehingga 'perang' semakin seru.



ah, malam yang indah dan menyenangkan waktu itu. one of my best moment of my life, walaupun sebenarnya cukup getir kalau mengingat salah satu dari temanku yang datang waktu itu adalah pacarku, dan yang menemaniku sepanjang malam dan membuatku senang bukan kepalang justru Mr.D.
whatever, it's still beautiful! the fireworks, i mean... ^______________^


so, happy new year everyone! wish you a better year ever after.


aura
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2