Ariel Dilempari Telur Busuk dan Tomat


Sidang kasus video porno Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan" segera digelar, Senin (31/1). Ariel tiba di Pengadilan Negeri Bandung sekitar pukul 07.17 WIB, mengenakan kemeja putih yang balut sweater hijau tua dan celana panjang warna hitam.

Saat memasuki gedung PN Bandung, mobil tahanan yang ditumpangi Ariel sempat dilempari telur busuk dan tomat oleh para pendemo. Kedatangan Ariel juga sempat membuat para penggemarnya histeris.

Seperti diberitakan MetroTV, saat berita ini diturunkan, ruang sidang telah dipenuhi warga yang ingin menyaksikan jalannya sidang dengan agenda putusan tersebut. Ariel tengah berada di ruang tunggu. Sesekali ia berdiri kemudian duduk kembali sambil merokok.

Tampak hadir, kekasih Ariel, Luna Maya yang didampingi Titik Puspa dan Camelia Malik. Luna datang mengenakan kaos warna putih dengan rambut tergerai, tanpa make up.

Sementara itu, jumlah pendemo yang saat berkumpul di depan PN Bandung, diperkirakan akan semakin banyak. Sedikitnya 1000 personel kepolisian dikerahkan untuk berjaga-jaga di sekitar lokasi tersebut.
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2