Balada Rambut

happy january!
wish u have a wonderful january, mates! ^___^ mine has done pretty well, though a slight stress still occuring. anyway, just wanna share about hair.
yeap, hair. udah beberapa minggu ini, entah kenapa rambutku rontok terus plus patah-patah, tapi gak tau mau diapain. udah coba produk macem-macem tapi gak ada yang beres, akhirnya potong rambut deh. solusi klise. but anyway, this isn't about my hair. it's my sister's.


entah karena salah gen atau emang dapet gen resesif, rambutku sendiri aja yang lurus, sementara papa, mama dan kedua adikku rambutnya bergelombang, dan gelombangnya cakep! not to mention, long curl hair, while mine only short and seriously straight hair. pengen banget rasanya punya rambut bergelombang. apalagi sejak nonton gossip girl, suka banget sama rambut salah satu pemeran utamanya, Blake Lively, pemeran Serena Van Der Woodsen. long, curly, and blonde.



rambut paling bagus diantara 3 bersaudara, adalah adikku yang bungsu. bahkan waktu dia masih SMP, dia bolak-balik dipanggil guru BP di sekolahnya karena disangka keriting salon. padahal sudah berulang kali pula dijelaskan kalo itu rambut aslinya, bukan hasil salon, dan justru terlihat seperti itu karena dia nggak pernah kenal teknologi bernama SISIR. *lol*

iya, rambut paling bagus, tapi perawatannya justru yang paling minim, karena si adik satu itu paling males sama yang namanya ngurus badan, boro-boro bolak balik salon buat perawatan rambut. beda sama adikku satu lagi, dia hampir setiap dua minggu sekali ke salon, untuk 'modifikasi rambut', makanya rambutnya yang paling keliatan rusak diantara kami bertiga. kasian si rambut yaa...

dan anyway, si adik bungsuku ini juga paling perhitungan dengan uang, jadi kalo bisa dia mau potong rambut di tempat yang murah. hingga suatu ketika, temannya merekomendasi sebuah salon, yang konon kabarnya murah dan bagus. akhir minggu, adikku datang ke salon yang dimaksud temannya, dan dia terkaget-kaget! karena salonnya diluar perkiraan, perkiraannya salon yang akan didatangi sejenis salon berkelas yang bersih dan rapi. tapi yang didapat malah justru sebuah salon yang kesannya suram. awalnya dia ragu-ragu mau masuk, bahkan menelpon temannya untuk memastikan apa itu benar salon yang dimaksud. setelah diyakinkan kalau memang itu salon yang direkomendasi temannya, si adik memberanikan diri untuk tetap menggunakan jasa salon itu, sambil berharap hasilnya akan bagus.

begitu selesai dan tiba saatnya membayar, dia bertanya kepada kapster yang memotong rambut cakepnya itu

"berapa, mbak?"
"7000"
"hah? berapa?"
"7000 rupiah!"

sambil terbengong-bengong adikku pun akhirnya membayar seharga yang diminta si kapster.
"harga rambutku gak lebih dari semangkuk soto TT__TT" batinnya. benar rupanya rekomendasi si teman, salon ini murah. bahkan terlalu murah!! hanya seharga 10% dari uang yang biasanya ia keluarkan untuk potong rambut.

begitu sampai rumah, ia baru sadar kalo ternyata, rambutnya yang sebelah kiri lebih pendek daripada yang kanan! satu rumah pun heboh, sampai akhirnya adikku yang satu lagi menyindirnya, "emang apa yang kamu harap dari salon harga 7000? hahahaha"


enjoy
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2