Toni Braxton Siap Bugil Demi Bayar Hutang

Penghujung tahun 2010 ini memang agak suram buat Toni Braxton. Malahan kabar yang beredar menyebutkan kalau Toni menyatakan diri bangkrut dan masih berutang antara US$10 juta sampai US$50 juta. Bisa jadi karena putus asa juga Toni sampai-sampai berniat untuk bugil untuk majalah Playboy, padahal sebelumnya ia sempat menolak saat mendapat tawaran yang sama.


"Tahun baru, peluang baru. Aku sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran Playboy untuk memasang foto saya di sampul mereka tahun ini," tulis Toni Braxton lewat Twitter. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Toni Braxton mendapat tawaran dari Playboy. Sampai saat ini ia sudah tiga kali mendapat tawaran untuk dipotret tanpa busana untuk majalah pria dewasa ini.

Meski sepertinya tak akan terwujud namun Toni Braxton sempat berharap bisa berpose bersama Hugh Hefner yang baru saja meminang Crystal Harris tepat malam Natal kemarin. "Saya ingin berpose bersama Hugh Hefner. Dia adalah pria di atas 30 tahun paling seksi yang saya tahu," lanjut Toni Braxton lagi.

Pamor Toni Braxton memang sempat sedikit pudar. Ia nyaris sama sekali tak punya aktivitas di antara tahun 2005 sampai tahun 2010 kemarin. Di tahun 2010 lalu Toni sempat melepas album berjudul PULSE dan membintangi film berjudul THE OOGIELOVES IN THE BIG BALLOON ADVENTURE.
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2