Personel SM*SH

Morgan, satu dari tujuh personel SM*SH mengaku kaget dengan kepopuleran boyband asal Bandung itu bisa melejit hanya dalam hitungan beberapa bulan saja.

“Iya, percaya enggak percaya kita bisa cepat melejit secepat ini. Wow, cepat banget, kita Oktober 2010 siap-siap keluar, sekarang sudah seperti ini. Kita sih inginnya buat yang terbaik saja, istilahnya talk less do more,” kata Morgan didampingi personel SM*SH lainnya saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Jumat (21/1/2011).

Apalagi sebagian besar masyarakat Indonesia kini sedang terpersona dengan musik pop bervokal melayu, tidak mudah mematahkan eksistensi mereka.

“Kita lihat sekarang banyak band seperti band bergenre pop dengan nuansa melayu. Menurut kami itu bagus. Kami ingin menyuguhkan sesuatu hal yang beda dan enerjik. Lagi pula boyband di Indonesia itu seperti sudah mati, kita ingin hidupkan lagi boyband disini,” tutur Bima, personel lainnya.

Soal single I Heart You yang melejit dinyanyikan oleh mereka, kata Bima menambahkan,”I Heart You itu tentang anak muda yang menyatakan cintanya. Sebenarnya I Love You, tapi kalau I Heart You itu yang lebih dalam saja.”
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2