Troublesome (-_-')

Oh what a sad day :(

Cuma itu yang bisa gue bilang meratapi nasib gue hari-hari... Urrrrk It's totally a troublesome
oke mulai dari awal,
semenjak gue 'engaged' sama seseorang diluar sana, blog gue jadi ga keurus .. Ya ampuuun maafkan aku blogku sayang gara-gara ibumu ini yang pemalas kamu jadi kotor and the kumel and dekil. Ckckckck ... Ngenes banget yak
BF egois banget, NYEBELIN !! GUE BENCI LOE
Gue tuh punya cowo tapi kayak gak punya cowok, sumfah -____-

Dan parahnya lagi Suamiku juga ikut-ikutan ga keurus, kemaren dia tanding lawan Itali aja keJEBOLan. Terus lawan Valencia apalagi, tapi untungnya skornya imbang :)
Walaupun sekarang lagi liburan, karena kakak-kakak kelas yg lg TO, tetep aja gue masih kerepotan ini itu *WTF*
pertama, gara-gara turnamen volley kemaren yang cukup menguras kocek
kedua, tugas-tugas yang seabrek seabrek belom dikerjain sama sekali *o* OH NO
ketiga, si BF is tryin to kill me. Gue disuruh bantu dia ngerjain tugasnya (HOW COULD I'VE BEEN SO FOOL BY DOIN YOUR HOMEWORK...FUCK YOU)
keempat, lagi cari-cari pelm Tenchijin, maklum lg ngidam anaknya Manuel Neuer :D
kelima, sang mama nyuruh aku bantuin dia ngoreksi sejumlah besar kertas ulangan Try Out kemarin :D oh wow... I'm gonna make you pay this mom




Just wanna say
HOW TROUBLESOME I AM
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2