Persaingan Liga Inggris Tinggal Milik MU dan Arsenal

Berbeda dengan Sir Alex Ferguson yang mengatakan persaingan di Liga Inggris tinggal milik Manchester United dan Arsenal, Arsene Wenger justru belum mencoret kans Chelsea dan Manchester City.

Hingga 28 pertandingan, Liga Inggris masih dikuasai oleh MU yang mengoleksi 60 poin. Arsenal mengekor empat poin di belakang, tetapi dengan jumlah pertandingan baru 27.

Ferguson mengklaim bahwa tinggal MU dan Arsenal yang masih berpeluang juara. Tetapi Wenger berpendapat bahwa City (50 poin) dan Chelsea (48 poin) juga belum layak dikeluarkan dari balapan.

"Ini adalah perburuan yang ketat dan menegangkan. Saya tidak mencoret Chelsea, saya juga tidak mencoret City, karena semua tim bisa kehilangan poin di mana saja," ujar Wenger di situs resmi Arsenal usai mendampingi timnya merontokkan Leyton Orient di Piala FA.

Kekalahan yang diderita MU di tangan Chelsea kemarin memberi dampak signifikan buat perbaikan peluang Arsenal. Akan tetapi, Wenger meminta agar Arsenal memikirkan diri mereka sendiri saja dan mencoba bermain konsisten.

"Itu (kekalahan MU) membuat posisi kami lebih baik. Saya bahkan merasakan itu tak peduli pada hasilnya. Bahkan bila laga itu berakhir seri, itu juga bagus buat kami," cetus Wenger.

"Tetapi sekarang semuanya tergantung kami. Semua tergantung pada hasil yang kami raih dan saya sudah mengatakannya sejak lama," sambung manajer berkebangsaan Prancis itu.

"Itu akan tergantung pada seberapa konsisten kami dalam meraih hasil. Itu akan menentukan jalannya kompetisi," tandas Wenger.
( arp / krs ) Sumber : Detiksport.com
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2