Dahsyat Anang Ashanty Resmi Pacaran

Anang Hermansyah  dan Ashanty kini bukan hanya sebagai pasangan duet belaka, namun keduanya telah resmi berpacaran. Mantan suami Krisdayanti  akhirnya 'menembakkan' peluru cintanya lewat acara musik Dahsyat Selasa (26/4). Ashanty pun dengan malu-malu merespon positif luapan hati Anang.

Studio Dahsyat RCTI menjadi heboh saat Anang secara tidak diduga menyatakan cinta pada Ashanty di depan para penonton di studio dan di rumah. Tentu kalimat-kalimat Anang itu kini terekam oleh kamera.

Suasana bertambah heboh saat Olga Syahputra dan Raffi Ahmad melontarkan guyonan bernada meledek duda dua anak itu. Wajah Anang pun nampak memerah dan malu-malu saat menunggu jawaban Ashanty.

Ashanty yang merasa di atas angin dan berbunga-bunga juga terlihat seperti kehabisan kata-kata, bahkan kalimatnya seolah dibuat berbelit saat memberikan jawaban.

"Saya kan baru kenal Mas Anang dan menjalankan hubungan ini. Jadi biar saja beriringnya waktu," kata Ashanty saat itu.

Kalimat Ashanty itu sebenarnya cukup untuk membuat kesimpulan bahwa cinta Anang telah diterima, namun keraguan masih dirasakan. Dia menginginkan jawaban yang lebih tegas antara iya atau tidak.

"Saya ingin jawaban hari ini," kata Anang mendesak untuk mendapat jawaban lagi.

Ashanty pun hanya mengeluarkan dua kata pertanda menerima cinta Anang Hermansyah . "Iya deh," ucapnya singkat sambil malu-malu.

Wajah Anang pun berubah berbinar, diikuti tepuk tangan para penonton Dahsyat di Studio. Tidak ketinggalan pelukan hangat Anang untuk sang pacar baru. (kpl/dar)
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2