David De Gea Kiper Yang Diburu Manchaster United



Manchester United sedang dipusingkan dalam mencari kiper utama mereka di musim depan, kiper saat ini Van De Sar akan segera gantung sepatu. Banyak calon kiper yang di pantau 
terus menerus dan diadakan pendekatan, salah satunya adalah Kiper  Atletico Madrid "David De Gea", kiper ini masih sangat muda baru berusia 20 tahun.

Rumor transfer De Gea ke Old Trafford kembali mencuat, menyusul kepergian Jorge Mendes ke London. Stasiun radioOnda Cero melaporkan Mendes berada di Inggris untuk merampungkan kepindahan De Gela -- penjaga gawang berusia 20 tahun.
Miguel Angel Gil Marin, chief executive Atletico Madrid, menanggapi rumor ini dengan santai. Menurutnya, keberadaan Mendes di Inggris tidak ada hubungannya dengan De Gea.

"Mendes pergi ke London tidak membawa kewenangan untuk merundingkan transfer pemain," ujarnya.

Gil Marin juga kembali menegaskan hanya akan melepas De Gea dengan harga €25 juta, sesuai klausul dalam kontrak. Manchester United melihat investasi sebesar itu untuk membeli pemain berusia 20 tahun terlalu berisiko.

Namun Sir Alex Ferguson dikejar waktu. Ia harus memastikan siapa yang akan diboyong ke Old Trafford untuk menggantikan Edwin van der Sar, sebelum pasar transfer musim panas dibuka.
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2