Demonstrasi Yaman

SANAA – Dua Demonstran tewas di Yaman Selasa (22/2/2011) malam waktu setempat. Ini merupakan korban tewas pertama yang jatuh dalam seminggu aksi protes yang dilakukan secara damai di luar Universitas Sanaa, Yaman.

Menurut penuturan saksi mata yang menyaksikan, korban tewas jatuh saat terjadi penembakan terhadap kelompok anti-pemerintah. Diperkirakan pelaku penembakan adalah kelompok pro-pemerintah, demikian dilansir Wall Street Journal, Rabu (23/2/2011),

Sontak kejadian ini pun menambah ketegangan yang sebelumnya merebak di Yaman.




Kericuhan terjadi tadi malam saat sekira 2.000 orang pro dan anti pemerintahan saling melempar batu di dekat Universitas Yaman. Polisi yang berada di tempat kejadian melepaskan tembakan ke udara untuk memisahkan kedua kubu yang bertikai.

Namun, saat kelompok pro pemerintahan melepaskan tembakan ke arah kerumunan massa anti-pemerintah, polisi justru polisi membubarkan diri.

Kelompok pro-pemerintah diketahui dilengkapi dengan senapan dan pistol otomatis. Mereka menembak secara membabibuta dan mendorong massa anti-pemerintah untuk mundur.

Meskipun telah terjadi bentrok sebelumnya dan korban tewas banyak yang jatuh di Yaman, namun tindakan kekerasan di Sanaa tidak biasa terjadi dan ada kekhawatiran tindakan kekerasan akan terus bertambah. ( Sumber : Okezone)
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2