Dukungan dan Hukuman Briptu Norman Kamaru

Dukungan Briptu Norman Kamaru
Briptu Norman Kamaru seorang polisi yang menyanyikan lagu Chaiya chaiya secara lip sync sepertinya langsung menjadi terkenal dimana banyak tweeps yang mendukung diri nya agar briptu norman kamaru tidak dihukum oleh atasannya. karena niat nya murni hanya menghibur. Ini bukanlah sebuah pelanggaran terhadap kode etik. Sisi manusiawi Norman yang terlihat saat berjoget, sebaiknya tidak diganjar dengan hukuman oleh atasan.
“Briptu Norman membuktikan bahwa di dalam diri setiap orang, ada hasrat untuk joget India,” kata seleb tweet dan blogger Raditya Dika, “Siapapun yg ngaku penyanyi & Lipsync mulai sekarang, kalo tidak lebih keren dr #Briptu Norman lebih baik ditindak aparat..sekian,” tulis Glenn Fredly dalam akun Twitter-nya. Kabarnya ada juga sebuah grup di facebook yang didedikasikan untuk mendukung aksi briptu norman kamaru yang sangat menghibur.
Briptu Norman Kamaru bahkan terlihat sangat sempurna dalam melakukan lip sync lagu chaiya chaiya layaknya shah rukh khan. Diketahui dalam video Youtube tampak Briptu Norman dengan terampil mengikuti dendang lagu India. Lagu pilihannya ‘Chaiyya, Chaiyya’ yang dinyanyikan Shahrukh Khan di film Dil Se tahun 1998. Video kemungkinan direkam dengan ponsel dengan suasana sebuah pos jaga.
Aksi diawali dengan sang Brimob menghisap sebatang rokok, dilanjutkan dengan gerakan tangan, kepala, badan, dan kemudian, “Chaiyya-chaiyya..” Mulailah sang anggota Brimob menyanyi. 
Polisi berpangkat Briptu ini rupanya hapal betul lirik ‘Chaiyya, Chaiyya’. Meski hanya bibirnya yang bergerak, lip sync-nya sangat pas dan sempurna. Jadi apakah anda juga sependapat agar briptu norman kamaru tidak dihukum? ayo dukung briptu norman kamaru.
Hukuman Briptu Norman Kamaru
Anggota Satuan Brigade Mobile Polda Gorontalo, Brigadir Satu Norman Kamaru, sudah mendapatkan “hukuman” dari kesatuannya. Tampaknya hukuman itu tak berat, bahkan menyalurkan hobi dan bakat Norman.
Hukuman kepada Briptu Norman disiarkan MetroTV Rabu (06/042011). Hukumannya adalah menyanyi di depan kesatuan polisi Gorontalo saat apel (upacara). Dari video tersebut, terlihat Norman menyanyi di depan teman-temannya. Kali ini ia berdiri di hadapan sejumlah anggota Brimob lainnya, yang mengiringi dengan tepuk tangan kompak. Norman menyanyi dengan pengeras suara.

Lagu yang dinyanyikan Norman saat apel pagi tadi berjudul O Dholna, yang muncul di film Dil To Pagal Hai (1997), film yang dibintangi Shahrukh Khan, juga Madhuri Dixit dan Karishma Kapoor. Lagu ini aslinya dinyanyikan Lata Mangeshkar dan Udit Narayan.
Aksi Norman Kamaru ini dikomentari oleh Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo. Menurut dia, adalah baik bila Norman disalurkan bakat dan kreativitasnya. “Tidak ada sanksi. Kalaupun Kapolda memberi sanksi, itu mendidik,” kata Timur di Istana Kepresidena
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2