Jenis Bom di Mapolresta Cirebon Masih Misterius

JAKARTA - Pihak kepolisian sampai saat ini masih belum bisa memastikan jenis bom apa yang digunakan pelaku bom bunuh diri di Cirebon.
"Jenis bom,sampai saat masih kita kumpulkan. jenis bom apa yg di pakai, kita temukan bahan-bahan karakternya seperti apa," kata Wakabereskim Mabes Polri Irjen Pol Matius Salempang, di Rumah Sakit Kepolisian Pusat RS Sukanto, Sabtu (16/4/2011).
Menurutnya pola yang digunakan adalah baru semuanya masih dalam penyelidikan dan tidak identitas. "Polanya baru,masih selidiki semuanya dan kita tidak menemukan identitas apapun. Bahannya paku,mur dan baterai. Jenis ledakan diduga low," ujar Matius.
Namun, Wakabareskim menambahkan, pihak Intelijen belum ada informasi tentang bom bunuh diri di Mapolsek Cirebon. "Ga ada informasi intelijen sebelumnya mengenai kasus ini," tandas Matius.
Pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti dan memeriksa profil DNA dan mengumpulkan ciri-ciri khusus dan pihak kepolisian sudah mengkerahkan semua alat teknologi yang mereka punyai.
"Kita sudah mengumpulkan bukti dari pelaku, sedang memeriksa profile DNA tersangka, sedang mengumpulkan cici-ciri khusus, kita sudah mengkerahkan alat canggih yang ada di kepolisian," ucap Kapussdokkes, Brigjen Pol Dr.Mushaddeq
Seperti yang diberitakan,bahwa korban atas kejadian Bom bunuh diri di Cirebon menyebabkan korban 30 orang,1 warga sipil dan Kapolres Cirebon AKBP Heru Koco.
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2