Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

   Setelah pada posting sebelumnya saya menulis artikel tentang tips merayu cewek dan kali ini saya akan kembali memberikan kata-kata rayuan yang agak sedikit gombal untuk merayu pasangan ataupun untuk merayu wanita yang kita cintai,
tidak ada jaminan kalo ini berhasil berhasil, yang membuat semua itu berhasil adalah usaha kita, kesungguhan hati dan niat kita untuk memberikan atau menguangkapkan perasaan yang sedang kita rasakan, dan yang terakhir adalah faktor jodoh, mungkin itu juga yang membuat kita berhasil, dan dengan kumpulan kata-kata rayuan yang membuat pasangan kita bertekuk lutut, tapi mungkin ya heeee, karena tidak semua wanita suka dengan kata-kata gombal, rayuan gombal serta rayuan yang sebenarnya gombal tapi dalam banget maknanya,
langsung aja ya saya berikan contoh-contoh kata rayuan yang bisa meluluhkan hati orang yang kita cintai, mesku berbau gombal dan sedikti konyol, lucu, unik,  tapi mudah-mudahan ampuh untuk menaklukan hati orang yang sedang kita sukai
  • ” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “
  • ” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “
  • ” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “
  • ” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “
  • ” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “
  • ” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”
  • ” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “
  • ” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “
  • ” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “
  • ” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “
Mungkin ini dulu ya kumpulan Kata-kata rayuan untuk orang yang kita sukai atau untuk orang yang sedang kita kejar cintanya dan mungkin juga cocok untuk menembak gadis pujaan, semoga artikel ini bisa membantu anda. selamat mencoba!!!
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2