Malapetaka Kartu Merah Buat Team Real Madrid

Lanjutan pertandingan liga champioan untuk memperebutkan tiket masuk Final antara Real madrid vs Barcelona yang di siarkan dini hari tadi berlangsung sangat ketat, Barcelona bermain luar biasa dalam lawatannya ke markas Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabéu begitu juga Team tuan Rumah melalui pemain andalannya Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal itu  mencoba keberuntungan dengan melakukan tendangan jarak jauh. tetapi tendangannya  mampu dibaca oleh kiper Victor Valdés.Pertandingan yang cukup ketat ini berlangsung sampai turun minum dan skore masih 0 : 0.
Memasuki babak ke dua nasib sial menghampiri team tuan rumah,tepatnya di menit ke-61,  Pepe mendapatkan kartu merah. Pepe diusir oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Dani Alves.
Diusirnya Pepe langsung membuat pelatih Jose Mourinho naik pitam. Pelatih asal Portugal itu langsung protes keras terhadap wasit. Akibatnya, ia diminta pindah tempat ke bangku penonton paling depan dan di larang berada di pinggir lapangan.
Bermain dengan 10 pemain langsung dimanfaatkan oleh Barcelona. Pasukan Pep Guardiola terus menggempur pertahanan El Real.Memasuki menit ke-76, gawang Madrid akhirnya jebol oleh Messi. Berkat umpan matang Ibrahim Afellay dari kanan lapangan, Messi yang dijaga ketat mampu menyambut umpan itu dengan baik. Skor menjadi 1-0.Unggul satu gol tidak lantas membuat Barcelona mengendorkan serangan. Messi lagi-lagi terus merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.Tiga menit sebelum laga usai, Messi sukses memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 2-0 lewat aksi individunya. Dengan tenang, pemain asal Argentina itu melewati tiga pemain Madrid dari luar kotak penalti. Messi yang melesakkan bola mendatar tidak mampu dijangkau oleh kiper Casillas. Hingga laga usai, tidak ada gol lagi yang tercipta.
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2