Moment Menjelang Pernikahan William - Kate

Menjelang pernikahan akbar Pernikahan William - Kate ada hal- hal yang mungkin akan di ingat oleh seluruh dunia dan mungkin saja bisa menjadi ajang motivasi kita, adapun hal - hal yang mengejutkan antara lain :

  • Cincin pertunangan Longgar
Cincin pertunangannya longgar. Kate sangat mengkhawatirkan cincin itu akan lepas dari jarinya. Kate pun meminta perbaikan ke Crown Jewellers G Collins and Sons untuk menambah platinum.”Saya berharap Kate tidak khawatir akan cincin itu menjelang pernikahan. Saya sudah memotret Kate dalam lima kesempatan sejak dia resmi dinyatakan bertunangan dengan William. Dia sedikit tegang menghadapi hari pernikahannya,” kata Arthur Edwards, fotografer Kerajaan Inggris.



  • Kunjungan UFO di atasl lokasi tempat pernikahan William - Kate
    Sebelum peristiwa yang sangat penting,dan di tunggu - tunggu  yang rencananya akan di laksanakan pada hari Jumat 29 April 2011 sudah ada peristiwa yang sangat menggemparkan dan mengejutkan dengan adanya kedatangan UFO di atas lokasi pernikahan William - Kate di Westminster Abbey. kejadian ini direkam oleh seorang turis Rekaman berdurasi 2,5 menit merekam obyek putih di langit dekat menara Big Ben. Benda aneh itu terlihat bergerak dan berubah bentuk. Ia memiliki tiga bagian, mirip kapal luar angkasa USS Enterprise dalam film Star Tr.
    Penampakan UFO di pernikahan William-Kate pernah diramalkan oleh mantan pejabat militer Inggris, George Filer, yang juga mengelola National UFO Centre.
    •  Kontes Mirip William dan Kate
    Kontes unik ini diikuti oleh berbagai pasangan dari seluruh wilayah Eropa, salah satunya Orsola Rossi dan Simon Watkinson.Orsola dan Simon adalan pasangan lintas negara. Orsola berasal dari Italia, sedangkan Watkinson berasal dari Inggris. Keduanya terbang ke London untuk mengikuti babak final kontes mirip William dan Kate yang diadakan oleh EasyJet – maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Inggris.Orsola dan Simon yang kemudian memenangkan kontes itu, diganjar dengan hadiah bepergian secara gratis selama setahun bersama EasyJet. Apa saja yang telah dilakukan Orsola dan Simon selama kontes? Pertama, mereka tentu harus memiliki wajah yang mirip – paling tidak sedikit mirip – dengan William dan Kate. Mereka juga harus bersikap seperti William dan Kate.
    • Persiapan Beckham Menghadiri Pernikahan William - Kate
    David dan Victoria Beckham memang termasuk dalam daftar tamu undangan William. Pesepakbola Inggris itu diketahui memiliki kedekatan dengan William. Menyambut hari besar William, Beckham pun telah diberi izin khusus oleh Los Angeles Galaxy – klub sepakbola di Amerika Serikat tempatnya merumput – untuk pergi ke London.
    Beckham, Victoria, dan ketiga putranya – Brookly, Romeo, dan Cruz – kemudian segera terbang menuju London dari Bandara Internasional Los Angeles. Namun, ketiga putra Beckham tidak akan ikut menghadiri pernikahan William, karena hanya Beckham dan Victoria yang menjadi tamu undangan.

    • Peluncurkan Prangko Pernikahan William-Kate di Kanada
    Kanada, melalui Gubernur Jenderal David Johnston, memperkenalkan dua seri prangko William dan Kate di Rideau Hall, Ottawa. Menurut warta Xinhua pada Sabtu (16/4/2011), prangko itu bakal diluncurkan persis pada hari pernikahan pasangan tersebut pada Jumat (29/4/2011). "Pada tanggal itu, prangko sudah bisa diperoleh di kantor-kantor pos, internet, ataupun pemesanan langsung," kata Johnston.
    Ternyata, prangko dengan foto pasangan pernikahan Kerajaan Inggris bukan yang pertama bagi Pos Kanada. Pada 1948, Kanada juga mengeluarkan prangko pasangan Ratu Elizabeth dan Pangerang Philips. Kakek dan nenek Pangeran William itu menikah pada 1947.
    • Souvenir Pernikahan 
    Menjelang pernikahan kerajaan antara Pangeran William dan Kate Middleton, ada- ada saja kreativitas masyarakat yang berhubungan dengan pernikahan tersebut dengan membuat souvenir- souvenir lucu. Yuk..menilik souvenir- souvenir apa saja sih yang sudah ada di pasaran untuk menyambut pernikahan kerajaan Inggris?Souvenir boneka yang dibuat dari benang rajut ini benar- benar lucu. Dalam souvenir tersebut terdapat juga keluarga kerajaan termasuk pangeran William dan Kate yang berhasil mencapai mimpi mereka menjadi suami isteri.  Ada lagi souvenir unik yaitu boneka mirip Kate Middleton. Boneka ini dibuat oleh seniman The Franklin Mint lengkap dengan busana Kate saat bertunangan dengan William. Terlihat cantik sama seperti aslinya. Ada juga souvenir koin yang didalam koin tersebut terdapat wajah William dan Middleton lengkap dengan tanggal pernikahannya kelak. Koin ini dijual dengan harga 5 Poundsterling oleh Royal Mint yang juga mendapatkan tandatangan persetujuan dari Ratu Elizabeth II. Yang satu ini unik sekali. Foto William dan Kate bisa di letakkan pada kuku anda. Jadi, anda bisa menghias kuku anda dengan foto kedua mempelai. Jadi, anda mau pilih yang mana?    

         

        FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

        FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2