Nurdin Halid Mau Mundur Dan Ajukan Syarat ....



Ketua Umum PSSI saat ini, Nurdin Halid, menyatakan bahwa dirinya bersedia mundur atau tidak maju lagi ke pencalonan ketua umum PSSI periode berikutnya dengan beberapa syarat.

Nurdin mengungkapkan bahwa dirinya akan legowo mundur apabila tidak ada intervensi dari pihak luar terkait kongres PSSI, kemudian Menpora Andi Mallarangeng bersikap netral dan tidak mendukung salah satu calon, dan yang terakhir, Nurdin ingin semua proses pemilihan berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

Kepada RCTI, Nurdin juga menegaskan bahwa apabila permintaannya tidak dipenuhi maka dirinya akan tetap memegang jabatan ketua umum PSSI yang sampai saat ini masih dipegangnya.
Pria yang telah menjadi ketua umum PSSI selama dua periode tersebut juga yakin dirinya berada di jalur yang benar, karena menurutnya FIFA tidak akan pernah mendukung intervensi dari pemerintah ke dalam PSSI.


Sudah seharusnya Nurdin melihat kepentingan yang lebih besar dan untuk bangsa dan negara, bukan saja hanya berpatokan pada aturan organisasi semata dan pendapat pribadinya semata. PSSI adalah milik Bangsa dan Negara bukan milik perorangan. 
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2