Persiapan Real Madrid Menghadapi Barcelona di Semi Final Liga Champion

Pertandingan semi final Liga Champion yang akan ditandingakan pada hari Kamis, 28 April 2011 ,  ini merupakan pertandingan adu gengsi antara Real Madrid vs Barcelona, dalam pertemuan ke tiga kalinya dalam sebulan yaitu liga spanyol dengan hasil 1 : 1, Final Copa Del Rey dengan hasil 0 : 1 untuk kemenangan Real Madrid, dan yang ketiga kalinya ini adalah semi final liga champion,
Di lihat dari statistik grafik pertandingan yang sudah di lakoninya,  bahwa team asuhan Jose Mourinho ini mampu bersaing dengan Barcelona di Liga Champions.Kemenangan Copa Del ray dan kemenangan telak antra Real madrid vs valencia, merupakan persiapan yang ideal untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions .

Strategi Jose Mourinho 


Jose Mourinho akan menyiapkan timnya untuk bermain dengan 10 pemain melawan Barcelona di semifinal Liga Champions.
Madrid akan bersua rival bebuyutan Barcelona untuk memperebutkan tiket final Liga Champions di Stadion Wembley, London pada 28 Mei 2011. Dan Mourinho akan melakukan persiapan serius melawan Barca.
"Saya harus mulai menyiapkan latihan dengan 10 pemain. Mereka harus terbiasa bermain dengan 10 pemain," kata Mourinho.

"Saat membawa Chelsea melawan Barca, saya mengakhiri laga dengan 10 pemain. Bersama Inter Milan, saya juga mengakhiri laga dengan 10 pemain. Saya harus menyiapkan tim bermain dengan 10 pemain, karena itu bisa terjadi lagi." tambahnya.


Prediksi Score

Score  Winer  Prosentase
1 : 1 Draw  80 %
1 : 0 Real Madrid 60 %
0 : 0 Draw 95 %
2 : 1 Real Madrid 75 %
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2