PIALA COPA DEL REY HANCUR SAAT PAWAI KEMENANGAN

Kejadian menghebohkan terjadi ketika dalam perayaan kemenangan Real Madrid, piala Copa del Rey hancur berantakan terlindas bus yang mengaarak pasukan Madrid di depan ribuan fansnya. Saat itu bek Madrid Sergio Ramos tanpa sengaja menjatuhkan Piala Raja yang membuat piala kebanggan itu hancur berantakan padahal Real Madrid menunggu 18 tahun untuk memenangkan piala Copa Del Rey tersebut
Dalam parade kemenangan itu, pasukan Madrid berdiri di atas bus tingkat atas yang terbuka, Saat itu Ramos secara mendadak tanpa disengaja menjatuhkan plala itu. Ramos yang berusaha menurunkan trofi dari kepalanya secara tak sengaja tersenggol tangan Marcello yang bediri di sebelahnya.
Piala yang juga dielu-elukan yang jatuh tepat di depan bus dilindas bus sehing berkeping-keping menjadi sepuluh bagian. Bus langsung berhenti setelah Madrista berkerumun untuk melihat trofi yang telah hancur karena tergilas ban depan bus yang mengangkut pemain-pemain Madrid. Setelah itu piala itu disimpan dalam bus dan tidak ditampilkan lagi. Peristiwa itu terjadi pukul 4 pagi waktu setempat.Pecahnya piala Copa itu tidak mempengaruhi kemeriahan pesta Madridista di Plaza de Cibeles. Pemain-pemain Madrid tetap merayakan kemenangan tanpa memegang piala yang dibanggakan itu.
Akibat insiden ini, kiper Real Madrid, mengubah merayakan kegembiraan dengan memeluk patung Cibeles dan membalutnya dengan atribut Real Madrid.

Inilah Video detik detik hancurnya Piala Copa Del Rey

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2