Tips Aman Berhotspot

 Saat ini internet memang menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang, terutama bagi pebisnis kelas atas. Dan tidak heran juga sekarang sudah sangat banyak tempat-tempat yang menyediakan layanan internet wireless baik gratis maupun berbayar yang kita kenal dengan hotspot. Tapi tahukan Anda bahwa berinternet dengan cara ini memiliki banyak resiko yang berbahaya bagi privasi data Anda. Dan apabila Anda tidak mengetahui bagaiaman cara mencegahnya bisa saja data-data yang ada di dalam laptop Anda dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Pada tips trik komputer kali ini akan diberitahukan beberapa tips aman berhotspot yang mungkin akan berguna bagi Anda pengguna hotspot. Berikut tipsnya.
  1. Ada baiknya latop yang Anda pakai memiliki username dan password pada saat masuk ke sistem operasi.
  2. Jangan mudah percaya dengan sinyal-sinyal Hotspot yang terseteksi di laptop Anda. Bisa saja sinyal hotspot yang diterima laptop Anda itu hanya perangkat alat untuk menjebak Anda. Jangan langsung Anda konekkan kecuali memang benar-benar Anda yakini, atau jika Anda ragu Anda cari informasi dulu dari penyedia layanan hotspot.
  3. Non aktifkan file sharing folder pada laptop Anda apabila Anda sedang terkoneksi dengan jaringan publik, karena bisa saja orang lain yang pintar dapat mengakses folder yang Anda sedang sharing.
  4. Non aktifkan juga sharing printer pada laptop Anda.
  5. Aktifkan selalu anti virus Anda dengan update yang terbaru.
  6. Jangan beritahukan username dan password Anda pada orang lain, kecuali pada orang sudah Anda percayai.
  7. Akan lebih secure apabila hotspot yang Anda gunakan memiliki autentikasi WEP/WPA/WPA2 (sebelum terkoneksi).

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2