Video Polisi Gorontalo Nyanyi Lagu India Menghebohkan




Menyanyi adalah kegiatan yang sangat digemari oleh banyak orang, menyanyi dapat dilakukan siapa saja dan dimana saja. Menyanyi dapat mengisi waktu dan sangat menyenangkan.

Demikianlah yang terjadi pada apa yang dilakukan oleh seorang anggota Kepolisian dari Kesatuan Brimob yang asik berdendang dan bergoyang dengan asiknya dan telag tersebar di Youtube dengan judul Polisi Gorontalo Menggila .... (seram amat judulnya), 

Video ini menampilkan seorang anggota Brimob yang sedang piket, kemudian berdendang lagu India. Lagu pilihannya pun tidak tanggung-tanggung, 'Chaiyya, Chaiyya' yang dinyanyikan Shahrukh Khan di film Dil Se tahun 1998. Video kemungkinan direkam dengan ponsel dengan suasana sebuah pos jaga.

Aksi diawali dengan sang Brimob menghisap sebatang rokok, dilanjutkan dengan gerakan tangan, kepala, badan, dan kemudian, "Chaiyya-chaiyya.." Mulailah sang anggota Brimob menyanyi.

Polisi berpangkat Briptu ini rupanya hapal betul lirik 'Chaiyya, Chaiyya'. Meski hanya bibirnya yang bergerak, lip sync-nya sangat pas dan sempurna.


Ingin melihatnya langsung kan ..... silahkan saja langsung melihat aksi dari anggota Brimob ini di bawah ini.


 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2