Bigmatch Premier League : MU Vs Chalsea

Duel sengit dan panas antara Manchester United dan Chelsea selau diwarnai adu kecerdikan strategi antara Sir Alex Ferguson dan Carlo Ancelotti. Pria Skotlandia dan Italia ini akan kembali menjadi sutradara timnya masing-masing.
MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu 8 Mei 2011. Laga ini disebut-sebut akan sangat menentukan trofi Premier League musim ini. Dan tentu saja, baik Fergie maupun Carletto telah menyiapkan para pemain dengan strategi sebaik-baiknya.

Moment Penting Selama Pertemuan:
  1. Semifinal Liga Champions leg 2, April 1999: Juventus 2, Manchester United 3 (agregat 3-4)
  2. Semifinal Liga Champions leg 2, Mei 2007: AC Milan 3, Manchester United 0 (agregat 5-3)
  3. FA Community Shield, Agustus 2009: Manchester United 2, Chelsea 2 (Chelsea menang adu penalti 4-1)
  4. Premier League, November 2009: Chelsea 1, Manchester United 0
  5. Perempatfinal Liga Champions leg 2, April 2011: Manchester United 2, Chelsea 1 (agregat 3-1)
 Ambisi Chelsea

Chelsea akan mencoba menjegal Manchester United di Bigmatch Premier League pekan ini. Eks pemain Chelsea, Erland Johnsen coba memberi masukan buat Carlo Ancelotti guna mewujudkan ambisi maha penting itu.Mantan bek legendaris The Blues ini meminta Carletto meninggalkan Fernando Torres. Johnsen sangat yakin yang dibutuhkan Chelsea saat tandang ke Old Trafford, Minggu 8 Mei 2011 nanti yakni menerapkan formasi 4-4-1-1 dan meninggalkan formasi pakem 4-3-3.
Chelsea akan  memperkuat lini tengah saat melawan Iblis Merah. Sedangkan urusan menggedor pertahanan MU cukup dengan mengandalkan kekuatan Didier Drogba yang didukung Nicolas Anelka.

Persiapan Setan merah

Kemenangan Manchester United atas Schalke 04 di semifinal Liga Champions berdampak positif terhadap persiapan mereka menghadapi Chelsea. Kini, kepercayaan diri anak buah Sir Alex Ferguson kembali menguat.

MU menurunkan banyak pemain pelapis saat meladeni Schalke di Old Trafford. Meski demikian, para pemain pelapis ini tampil apik dan membawa 'Setan Merah' menang 4-1.Kemenangan tersebut membuat moral Chris Smalling dkk. kembali menguat setelah akhir pekan lalu kalah dari Arsenal. Mereka pun kini siap menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (8/5/2011).
"Setiap orang tentu membicarakan tentang Chelsea, tapi kami punya pekerjaan yang harus dilakukan (lawan Schalke)," kata Smalling kepada MUTV."Itu memberi kami kepercayaan diri yang bagus karena (saat melawan Schalke) sejumlah pemain yang jarang bermain akhir-akhir ini mendapat kesempatan dan kami tampil sangat bagus. Sekarang, semua orang menatap laga Minggu besok," imbuh bek 21 tahun ini.
"Itu akan jadi laga yang besar. Chelsea sudah mendekati kami, tapi dengan tiga laga tersisa, kami jelas di atas angin. Sepanjang musim kami sangat baik di kandang dan semoga itu akan berlanjut

Wasit Yang Memimpin Laga Bigmatch MU vs Chelsea


Howard Webb akan menjadi wasit dalam pertandingan menentukan liga Inggris antara Manchester United dan Chelsea hari Minggu (08/5).Webb akan menjadi psuat perhatian para pemain, manajer, pendukung dan pengamat bola atas kesalahan apa pun yang mungkin ia lakukan.Perebutan juara liga Inggris menjadi terbuka lagi setelah Arsenal menundukkan Manchester United 1-0 di stadion Emirates dan Chelsea saat ini berada di tempat pertama klasemen sementara liga dengan hanya perbedaan gol dengan United.Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Alex Ferguson dikenai sanksi larangan untuk lima pertandingan karena ia mengkritik keputusan wasit Martin Atkinson dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Chelsea 2-1.Dan Ferguson telah mulai melakukan penekanan terhadap Webb dengan mengklaim Chelsea diuntungkan dengan "keputusan besar" atas kemenangan 2-1 melawan Tottenham di Stamford Bridge hari Sabtu.
Lalu persiapan seperti apa yang perlu dilakukan Webb untuk menjadi wasit dalam pertandingan penting ini?
Alan Wiley, yang pernah disebut Alex Ferguson "tidak fit", mengatakan jangan terpengaruh pancingan pemain yang ingin mendapatkan penalti."Jangan terpengaruh atas reaksi para pemain. Beberapa tahun lalu, saya menjadi wasit pertandingan Chelsea-Man United di Stamford Bridge. Saya beri penalti ke Chelsea dan reaksi pemain United, seolah keputusan itu salah."Saat saya saksikan lagi, jelas itu penalti. Jadi harus punya keyakinan atas keputusan yang kita ambil," kata Wiley."Dalam 12 bulan terakhir, Howard telah menjadi wasit dalam final Liga Champions dan juga final Piala Dunia, jadi ia terbiasa dengan pertandingan besar," tambahnya.Sementara itu Jeff Winter yang pernah menjadi wasit dalam pertandingan final Piala FA antara Manchester United lawan Millwall tahun 2004 mengatakan wasit dapat mengetahui pemain mana yang bermaksud mengelabui."Wasit bisa tahu, mana yang bohong. Wasit juga tahu latar belakang pemain," kata Winter.
     

    FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

    FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2