Chicharito vs Bruno Mars

Chicharito, pemain manchester united satu-satunya yang gw suka. Hahahah.. Sebenernya suka sebelum dia direkrut ke MU, waktu itu masih jamannya World Cup 2010. Berharapnya dia bakalan dibeli Arsenal, eh ternyata MU yang beli dia. Padahal doi masih muda loh..


Kenapa Judul postingan ini "Chicharito vs Bruno Mars"?? Yap, karena beberapa temen-temen twitter aku bilang ke aku kalau Chicharito mirip kayak Bruno.
she's so beautiful and I tell her everyday..... (Just The Way You Are)
Hem, emang sih, dibilang mirip iya, tapi engga. Gimana yah, rambutnya kali yah yang bikin beda dan kalo si Bruno Mars mah dia rada lebih item. heheheheh. Dan yang jelas bikin beda itu Bruno Mars adalah Penyanyi, dan Javier Chicharito Hernandez adalah pesepakbola.

Wajah sekilas mirip (tapi emang mirip sih) apa mungkin mereka masih punya hubungan darah? waah gatau juga deh, tapi nama family mereka itu sama-sama 'Hernandez', karena sebenarnya nama asli Bruno Mars adalah Peter Gene Hernandez, sedangkan Chicharito nama aslinya adalah Javier Hernandez Balcazar, (Chicarito sebenarnya adalah nama julukan dia dari orang spanyol yang berarti kacang kecil).


Yah, mau saudaraan atau ga, gw suka sama dua-duanya.. wkwkwkk.. Tapi hal yang bikin gw penasaran sekarang gimana jadinya kalau Chicha nyanyiin lagu Bruno yang Just The Way You Are, atau ga Marry You deh buat gw, hahahah...

=========================================================================

Here they are.... Picts of Duo Hernandez













AND WHEN THEY WERE KID.....




Gimana, mirip kan?? muka-muka orang amerika latin, emmhh meksiko, tapi si Bruno ini bukan kelahiran Meksiko, tapi California. Tapi gapapa lah... Ohya, sebelumnya mau ngucapin selamat nih buat fans Manchester United, karena MU Juara Liga Inggris 2010/2011. Ini berarti ngalahin rekor Liverpool. VCC
Gelar ke-19, Congratulations Chicha !!

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2