Demi Pancasila, Daniel Mananta Rela Dibayar Nasi Kotak

Presenter Daniel Mananta menjadi pembawa acara dalam acara 'Pancasila Rumah Kita'. Demi Pancasila, Daniel pun rela hanya dibayar dengan nasi kotak.

"Walaupun cuma dibayar nasi kotak aja, tapi apa yang gue lakukan itu cukup besar mengingatkan apa Pancasila itu," ujar Daniel ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Menurut Daniel, Indonesia tidak lagi sempurna karena nilai-nilai Pancasila sudah tidak diterapkan. 'Pancasila Rumah Kita' yang merupakan acara tribute untuk Franky Sahilatua itu dianggap Daniel bisa menjadi salah satu ajang bagi semua masyarakat Indonesia agar mengingat lagi nilai Pancasila.

Daniel yang sangat mengagumi sosok presiden pertama RI, Soekarno kini juga punya proyek lain yang berhubungan dengan sejarah bangsa. Daniel yang memiliki clothing 'Damn for Indonesia' tersebut bekerjasama dengan Yayasan Bung Karno untuk mempublikasikan foto-foto yang belum dirilis dari sang mantan presiden.

"Kita ada kerjasama keluarin foto Soekarno yang langka. Kalau kita lihat foto bung karno hanya dilihat dia membaca teks proklamasi. Padahal Bung Karno punya koleksi 17 foto yang belum dipublikasi. Saat ini gue sudah dapat copy right, foto Bung Karno itu akan gue bikin kaos," jelas Daniel.

Tidak hanya itu, Daniel juga sudah membuat patung besar Soekarno dengan tema 'Urban Bust'. Sebagian keuntungannya diberikan kepada Yayasan Bung Karno.
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2