Dulu Diejek Teman, Kini Jadi Wanita Terseksi

Menyandang predikat wanita terseksi di dunia tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Rosie Huntington-Whiteley. Ia sendiri semula tak pernah menduga akan mendapat gelar tersebut. Rosie mengaku saat masih duduk di bangku sekolah, dirinya sering diejek karena tubuhnya dianggap tak sempurna.


Teman-temannya sering memanggil dia sebagai wanita yang memiliki bibir besar. Rosie merasa terintimidasi dengan ejekan semacam itu.

"Saya sering diganggu karena bentuk bibir saya yang besar dan dada saya yang kecil," kata Rosie seperti dikutip dari Femalefirst.

Tak hanya itu, bintang 'Transformers 3' ini juga merasa terbebani dan terancam dengan kehadiran kelompok siswa perempuan yang menyamakan diri mereka sebagai gadis populer seperti di film yang dibintangi Lindsay Lohan 'Mean Girls'. Kelompok tersebut selalu menghina bentuk fisiknya.

"Ada sebuah kelompok wanita dan jika mereka di kamar mandi selalu berteriak-teriak mengejeknya. Mereka akan melakukannya di mana saja, di toilet, di bus sekolah," ucapnya lagi.

Itu adalah sepenggal kisah masa lalu. Tetapi sekarang, semua drastis berubah. Dia kini jadi model terkenal dan sedang menjajal dunia akting. Tak cuma itu, kini bentuk tubuh indahnya menjadi idaman wanita di seluruh dunia.
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2