Juara Liga Champioans Barcelona 2011


Pertandingan Final Liga Champion  yang sangat luar biasa di tahun 2011 ini antara kedua kesebelasan Team dari Spanyol Barcelona melawan Team dari Inggris Manchester United.Jawara Team Eropa akan ditentukan pada malam ini tanggal 29 Mei 2011 hari Minggu dini hari .

BABAK PERTAMA
Pertandingan yang di mulai dengan tempo cepat antara kedua team tersebut sejak menit pertama sudah sangat menegangkan.kedua team saling balas serang meskipun Barcelona lebih mendominasi dibandingkan MU, tapi bukan berarti MU tidak memberi perlawanan pada lawannya barcelona. di babak pertama ini skor imbang 1 : 1 dan kedua team masih berkesempatan untruk menjadi juara liga Champion 2011.

GOAL BARCELONA DI MENIT KE 27

 Barcelona merayakan goal pedro di menit ke 27

Goal pertama yang diciptakan oleh Pedro pada menit ke - 27 dengan tendangan keras di dalam kotak pinalti Dari sudut sempit, Pedro mampu menaklukkan kiper van der Sar dan membuat kedudukan 1-0 untuk Barca. pelauang - peluang yang di miliki barcelona cukup banyak pada babak pertama. Menit 19 dan 20, Villa memberi tekanan  pada MU dengan tendangan yang mengarah langsung ke mistar gawang MU. Namun, kedua usaha itu gagal karena bola terlalu melebar dari mistar atau pun ditangkap kiper van der Sar.

GOAL MANCHESTER UNITED MENIT KE 30


Goal yang di ciptakan oleh Roney pada menit ke - 30 sungguh sangat luar biasa, dengan kerja sama yang cukup bagus antara Roney dan Ryan Giggs dengan tendangan yang cukup keras yang dilakukan oleh Roeny mampu menjebol gawang barcelona dan menjadikan skor imbang 1 : 1.

BABAK KE DUA
Babak ke dua telah dimuali Barcelona terus menyerang dari awal pertandingan dimulai, Messi dan kawan - kawan  terus menekan pertahanan MU. Barcelona. Di menit 62 dua Messi hampir memperbesar kemenangan tetapi dapat di gagalkan oleh kiper MU Van der sar. begitu juga dimenit ke 64 sontekan Lionel Messi hampir membuat goal lagi. Van Der Sar cukup di buat kerepotan dengan tendanagan xavi di menit ke 66 tetapi mampu di blok dan hanya berbuah tendangan pojok .di babak kedua ini barcelona lebih mendominasi di bandingkan MU . Serangan serangan MU selalu dapat di gagalkan oleh algojo algojo barcelona. di menit ke 78 pemain MU  Valencia mendapatkan kartu kuning setelah membuat roboh leonal messi.di menit 85 gilairan kiper barcelona Valdes mendapatkan kartu kining dikarenakan mengulur - ulur waktu

GOAL MESSI DI MENIT KE 53


Goal yang di ciptakan Lionel Messi pada menit ke 53 di luar kotak pinalti membuat team MU terpana. goal ini sangat luar biasa dengan kerjasama yang cukup apik antara Andres Iniesta dan Lionel Messi. goal ke dua ini menjadikan skor 2 : 1 untuk barcelona.

GOAL DAVID VILLA DI MENIT KE 69



Goal ketiga yang di ciptakan oleh David Fila pada menit ke 69 untuk sementara memperbesar skor barcelona 3 : 1. tendangancdari kotak luar pinalti yang melengkung dapat memperdaya kiper Van Der Sar .

 KEMENANGAN BARCELONA
Dengan skore 3 : 1 untuk barcelona maka barcelona menjadi juara liga champioan 2011. kemenangan ini tidak lepas hasil kerjasama antar pemain barcelona. Leonal Messi dan kawan - kawan membuktikan bahwa teamnya merupakan jawara di liga Eropa saat ini.




Pendapatan bermain internet dengan hanya bermodalkan Email dan Nama Lengkap maka pundi - pundi uang jutaan hingga puluhan juta akan menjadi milik anda.Hanya dengan bergabung saja anda langsung mendapatkan Rp.200.000, 00  Coba dulu baru berkomentar . pengen buktiin klik dibawah sini
 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2