Premier League : Kemenangan MU Atas Chelsea < 2 - 1 >

Kemenaangan MU saat menjamu Chelsea membuat MU diambang Juara liga Inggris, hal ini dikarenakan MU hanya butuh satu point saja untuk menjadi juara untuk laga berikutnya, yang hanya tinggal dua pertandingan saja. MU mendapat kemenangan atas Chelse dengan skore  2 : 1 . Tambahan tiga poin menjadikan point MU di puncak klasemen kini menjadi 76 point. Sedangkan Chelsea yang ada di peringkat kedua punya 70 poin.dengan selisih 6 point atas Chelsea. Chelse cukup berat untuk menjuarai Premier League di musim ini.




Pencetak Goal

Pada pertandingan tadi, MU unggul lebih dulu lewat gol Javier Hernandez. Gol ini terjadi saat pertandingan baru berusia 39 detik.
Di menit 23 MU bisa menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Nemanja Vidic yang masuk daftar pencetak gol setelah mendapat assist dari Ryan Giggs.
Chelsea hanya bisa memperkecil ketinggalan di menit 69. Frank Lampard dari jarak dekat menjebol gwang Edwin van der Sar. Skor saat pertandingan bubar 2-1 untuk MU. 

MU Kandidat Kuat Juara Premier League

Dengan Kemenangan 2 - 1 saat menjamu chelsea membuat Setan Merah menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara Premier League musim ini, Jika MU berhasil menjadi juara maka juara ini adalah juara yang ke- 19 dan akan menyelip rekor The Red sebanyak 18 juara Premier League .


 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2