Late to Grown Up

Gw ini bisa dibilang seperti itu. Maksudnya bukan pertumbuhan fisiknya, tapi perkembangannya. Secara fisik, gue ga terlalu telat intik menjadi remaja berusia 17 tahun saat ini, ya walaupun kadang-kadang masih ada orang yang ngira kalo gue ini masih smp atau baru masuk sma, weird.

Tinggi gue ga tinggi banget, tapi ga pendek-pendek banget, cukup normal lah karena masih ada orang yg lebih pendek dan yang lebih tinggi dari gue, gue di tengah-tengah, brarti gue masuk normal lah. Hahah

Untuk ukuran badannya, gue masuk orang kurus. Bukan karena gue kurang makan apalagi sampe kurang gizi. Gue orangnya emang ga terlalu suka makan banyak apalagi ngemil dan minum susu. Gue ga suka melakukan abis makan langsung tidur. Gue punya ketakutan akan perut buncit. Yah, gue ga mau punya perut gendut. Apalagi gue cewek, gue lebih baik langsung melakukan diet perut rata. Hahaah, diet yang Cuma makan sejenis kacang kenari dan lainnya.

Gue punya kakak dua, adik satu. Dan kami semua ini perempuan. Tapi diantara kami semua, bisa dibilang yang telat perkembangannya itu gue. Orang tua gue masih heran aja, gue belum bisa interest sama hal-hal yang berbau cewek, misal shopping. Gue suka nemenin mereka aja, kalo disuruh turut serat belanja, hem gue gatau mau beli apaan. Gue belum punya selera. Tapi gue simple ajah.

Dan untuk urusan pacar, kakak-kakak gue udah punya pacar semua. Tinggal gue sama adek gue yang masih 5 tahun yg masih single. Tapi sebenernya gatau juga kenapa gue masih single, yaa itu karena ga ada yg nembak gw, hahah. How pathetic!

Tapi gue ga ngerasa minder, kakak gue yang pertama aja dia baru dapet pacar pas dia baru mau masuk kuliah, dan kalau kakak gue yang kedua, hhuh dia mah ga usah ditanya, dari dulu dia ahli soal pacaran, pengalaman pacaran dia itu dari dia smp kelas 2. Hhoho... dan gatau udah berapa banyak cowok yang pernah jadi pacarnya dia. Heran, kenapa dia bisa gampang bgt dapet pacar, emang sih wajahnya gue akuin paling 'good looking' diantara kami semua.

Dan adek gue, dia masih 5 tahun, tapi dia udah tau cowok ganteng, dia malah suka ngaku-ngaku dia udah pacaran sama temen sekolahnya. Dan kakak gue sering bilang kalo gue bakal kalah puber sama dia. Dia bakal duluan puber daripada gue. Ohh god kill me!

Dan soal anak-anak sekolahan gue, mereka ga jauh beda sama gue, tapi kenapa mereka juga gampang punya pacar ya?! Wajah malah gue kadang ngerasa, wajah gue ga jelek dibanding mereka. Malah ada yang 'kalo menurut gue' si cewek itu 'ga cantik' amat tapi malah punya cowok dan bisa dibayangin, cowoknya lebih dari dua!! What the hell, jaman udah mau kiamat, perbandingan cowok dan cewek itu 1:50, harusnya 1 cowok bisa punya banyak cewek, ini kenapa cewek punya banyak cowok?? Huh.

Take it easy, gue selalu positive thinking kalau Tuhan (baca: Allah SWT) pasti memberikan yang terbaik buat gue, yaa gue bisa lihat, mereka yang ada sebagian bukan cewek baik-baik bisa dapet cowok dan hidup senang-senang, menikmati 'berinta' di masa muda, lah tapi gue udah sampe angka 17 umur gue, gue belum punya pacar. Dan, gue ngerasa ini bukan hukuman dari tuhan atas apa yang gue lakukan, karena gue kan orang yang baik. Ga macem-macem. Hahahah (sometimes jealous and envy always out of my self).

Mungkin tuhan menyiapkan 'dia' yang benar-benar tepat. Yaah gue ga neko-neko, gue jujur suka daydreaming, someday, gue bisa kuliah di luar negri tepatnya sih gue pengen di London, UK. Dan gue bisa punya pacar orang sana (baca: orang eropa), tapi tentu aja yang seiman, dan yang ga kayak remaja disana yang suka party-party gitu. Gue masih percaya, dimanapun kita berada, pasti ada orang jahat dan orang baik. Jadi ga peduli lu ada dimana, tetep take care, beware, karena ga ada yang bisa jamin kalo lu bakalan jadi 'bener' disana atau dimana aja. Soal muka, entah kenapa gue terobsesi banget punya pacar bule. Berkulit putih, berambut coklat atau kuning emas. Ga tinggi-tinggi banget, karena gue tau orang sana kan udah tinggi buat standar orang asia apalagi indonesia. Dan gatau kenapa, gue pengen banget punya pacar yang berparas mirip kayak Aaron Ramsey atau Samir Nasri dan yang paling gue pengen, kayak Jesse Eisenberg. Tau ga, gue pernah mimpikan gue dapet beasiswa sekolah di Cambridge University, dan gue pacaran sama kakak senior, yang mukanya mirip kayak jesse, dan gue pernah berpikir bahwa his name must be 'adam'. Dan for god's sake, sebelum gue mimpi ini semua dan gue tau ternyata nama aslinya Jesse adalah Jesse 'Adam' Eisenberg. Hahahah, fuckin crazy!

Sebenernya awalnya gue mau cerita kenapa gue bisa telat berkembang, gue ini kurang peduli sama penampilan, gue TERLALU apa adanya. Gue sembarangan, ga bisa jaim-jaiman. Gue orangnya pelupa, dan ceroboh, bangett !! tapi kok malah jadi ceritain si eisenberg ya, hahahah yasudahlah. Gue lanjut nanti lagi ya.. wink *

 

FREE HOT VIDEO 1 | HOT GIRL GALERRY 1

FREE HOT VIDEO 2 | HOT GIRL GALERRY 2